Masih Ingat Atlet Muhammad Zohri? Ini Penampakan Rumah Barunya Yang Berbeda Dengan Sebelumnya

Masih Ingat Atlet Muhammad Zohri? Ini Penampakan Rumah Barunya Yang Berbeda Dengan Sebelumnya

Kamu pasti sudah tidak asing dong dengan nama Muhammad Zohri? Beberapa waktu lalu Muhammad Zohri, sukses menghebohkan warga Indonesia. Pasalnya, pria asal Nusa Tenggara Barat tersebut telah berhasil menjadi juara dunia untuk kejuaraan lari 100 meter U-20 IAAF di Finlandia,  Keberhasilannya tersebut pun lantas membuat banyak pihak ingin memberikan apresiasi.

Keberhasilannya tersebut pun lantas membuat banyak pihak ingin memberikan apresiasi. Beberapa tokoh, seperti advokat Hotman Paris Hutapea, menilai, rumah Zohri kurang layak dihuni dan seperti gubuk. Tidak hanya dalam kalangan artis, pemerintah, tetapi juga pihak swasta. Real Estate Indonesia (REI), perkumpulan pengembang properti ikut turut memberikan apresiasi untuk Zohri.

Ketua DPP REI Soelaeman Soemawinata mengatakan bahwa rumah yang akan menjadi tanda apresiasi untuk Zohri sudah tersedia. Jadi tidak perlu menunggu waktu lama untuk Zohri menempatinya. Rumah ini dibangun oleh pengembang anggota DPD REI Nusa Tenngara Barat (NTB).

Beginilah kondisi rumah Zohri yang lama yang begitu sederhana, dan hanya dibangun dengan menggunakan kayu serta terlihat sempit. Kini Zohri telah memiliki rumah baru yang jauh lebih layak dan sebagai apresiasi atas dirinya yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional. 

Rumah ini berukuran 30/80 berada di dalam kompleks Perumahan Sigar Panjalin Residences, Kavling D3, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, NTB. Tidak hanya sekadar rumah kosong, rumah untuk Zohri  ini sudah dilengkapi dengan perabotan di dalamnya. Rumah siap huni tersebut memiliki tampilan yang cukup jauh berbeda dengan tampilan rumah Zohri sebelumnya. 

Tidak hanya sekedar rumah kosong, rumah untuk Zohri ini sudah dilengkapi dengan perabotan di dalamnya. Seperti sofa tamu, meja dan kursi makan, tempat tidur, kompor gas, pengatur suhu udara, dan lain-lain. "Semua sudah siap. Tinggal merapikan pekerjaan taman depan dan belakang rumah," ungkap Soelaeman atau yang akrab disama Eman. Selamat 



Tags: Olahraga, Rumah Tangga

Olahraga 9 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com