Sering Mengalami Kegelisahan Ini Itu Tandannya Kamu Jenius

Opini 2 years ago
Sering Mengalami Kegelisahan Ini Itu Tandannya Kamu Jenius

Sebagian orang berifkir orang jenius adalah orang yang tidak pernah mengalami kesulitan dalam hidupnya karena dia memiliki kecerdasan yang bisa membuat segala urusan selesai dengan sekali sentuh. Pola pikir logis dan tindakan kreatif selalu membuat segala keinginannya menjadi kenyataan, tapi banyak orang belum tahu menjadi orang jenius tidak selamanya mudah, karena akan ada masalah-malasah baru yang justru berasal dari kejeniusan itu sendiri.

Bisa jadi menjadi orang jenius mungkin dapat membuat diri seseorang merasakan pahit dalam menjalani hidup. Jika kamu mengalami sesuatu hal seperti dibawah ini itu tandanya kamu benar-benar orang yang jenius.

Tidak Seperti Orang Introvert yang Memilih Sendirian, Orang Jenius Malah Sering Kesepian Karena Kesulitan Mencari Teman
 

Semakin cerdas seseorang kalau tidak bisa menyesuaikan lingkungan bisa membuat dirinya kesepian. Tanpa sadar orang jenius lebih sering mencari teman yang hampir memiiliki kecerdasan yang sama. Bukan maksudnya milih-milih teman, memiliki teman yang setara akan membuat dia memiliki satu kecocokan ketika sedang ngobroll, kalau punya teman dengan skill dibawah dia maka tidak akan ada kecocokan sama sekali. Pada akhirnya orang jenius lebih sering menghabiskan waktu sendirian dan kesepian.

Karena Orang Jenius Kepintarannya di Atas Rata-rata, Terkadang Membuat Jokes Juga Diatas Rata-rata. Saking Lucunya Jokes Tersebut Sampai Membuat Orang Awam Gagal Memahami


Apa yang kamu rasakan jika sudah capek-capek buat candaan tapi candaanmu tidak sampai ke temanmu, melelahkan dan membuat kecewa bukan. Mungkin dari kesekian temanmu ada yang tertawa terpaksa demi menjaga perasaan, sebagian lainnya ada juga yang memasang muka datar karena saking nggak ngertinya. Melucu memang hak semua orang, tapi kamu harus pahami dulu kepada siapa kamu bercanda, kalau kamu merasa mereka setara denganmu ya nggak apa-apa pakia humor sarkas. Kalau orang awam masak iya kamu mau pakai humor sarkas.

Orang Jenius Memang Cocok Dijadikan Leader, Namun Seorang Leader Jenius Belum Tentu Bisa Memberi Kebijakan yang Bijaksana


Orang jenius selain memiliki pola pikir logis, terkadang dia punya skill komunikasi yang parah, sikapnya yang berubah-ubah membuat orang lain bingung memahami maksud sebenarnya tentang apa yang dia inginkan. Hari ini mengeluarkan kebijakan A besok malah sudah ada rencana merubah kebijakan menjadi B padahal kebijakan A sedikit lagi mau selesai. Bukannya plin-plan, orang jenius selalu merasa ingin mencari solusi terbaik dari yang terbaik, hal inilah yang membuat kebijakan orang jenius menjadi sulit dipahami.

Baca Juga: Keuntungan Dan Sisi Positif Menikah Pada Usia Muda

Selain Dipandang Sebagai Orang Cerdas Banyak Juga Orang Menganggap Orang Jenius Itu Aneh


Poin keempat ini ada sedikit kaitannya dengan poin pertama. Karena orang jenius sering menghabiskan waktunya sendirian sampai-sampai membuat orang tersebut selalu ngobroll sendiri ketika berfikir. Bayangkan saja ketika kamu sedang duduk di stasiun sambil menunggu kereta datang tiba-tiba orang disampingmu berbicara tapi tidak denganmu. Hal ini bukan semata-mata karena dia aneh, pergerakan otak yang aktif membuat orang jenius berpikir keras dan berdiskusi dengan diri sendiri hingga membuatnya tanpa sadar berbicara sendiri.

Tags: Jenius, Karakter, Sudut Pandang

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com