BAGAIMANA TEAM WORK YANG KUAT DI ABAD 21 Septo Indarto

Opini 1 year ago
BAGAIMANA TEAM WORK YANG KUAT DI ABAD 21 Septo Indarto

BAGAIMANA TEAM WORK YANG KUAT DI ABAD 21 Septo Indarto

1.Bagaimana Menciptakan Target Kerja Sesuai Dengan Clear Expectation
Apakah seorang Leader sudah secara jelas menjelaskan mengenai harapan-harapan mengenai kinerja organisasi kepada seluruh anggota Team Work untuk bekerja lebih baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal? Hal yang terpenting adalah semua anggota Team Work harus paham betul apa yang harus dicapai ketika Team Work pertama kali dibentuk sesuai dengan visi dan misi perusahaan.
2.Bagaimana Memahami Sebuah Konteks Dari Sebuah Team Work Yang Kita Bentuk
Apakah semua anggota Team Work telah mengerti kenapa mereka dikumpulkan dan diminta untuk bekerjasama dalam sebuah tim? Berikan mereka tugas dan tanggung jawab yang harus mereka jalankan. Hal yang terpenting adalah mereka mampu memberikan kontribusi yang sama besar untuk mencapai tujuan dari organisasi.
3.Menciptakan Komitmen Bersama Sebagai Sebuah Team Work
Apakah semua anggota Team Work telah merasakan bahwa visi dan misi organisasi sangat penting untuk dijalankan bersama dan hal yang terpenting adalah Team Work mampu untuk menyelesaikan semua tugas-tugas yang harus dikerjakan yang telah diberikan kepada mereka sehingga mereka bisa untuk bekerja dengan baik.
4. Membangun Kompetensi Bagi Para Anggota Team Work Sangatlah Penting.
Apakah semua anggota tim telah merasakan bahwa semua telah bekerja sesuai dengan tujuan dari visi dan misi yang telah ditetapkan. Ini sangat penting sekali untuk dilakukan. Untuk mencapai tujuan tersebut adalah sangat penting membuat standarnisasi mengenai ilmu dan pengetahuan, skill dan kapabilitas untuk semua anggota tim. Jika tidak akan menciptakan kesenjangan kinerja antar anggota Team Work. Sehingga membagi ilmu pengetahuan dan kompetensi harus merata.
5.Menciptakan Kontrol yang Kuat Bagi Kinerja Organisasi Sangatlah Penting
Apakah Team Work telah mempunyai kontrol kuat untuk organisasi sesuai dengan berjalannya waktu? Sangat penting untuk mempunyai kontrol yang kuat bagi organisasi untuk mencari solusi-solusi bagi setiap permasalahan yang ada. Setiap pekerjaan yang dilakukan pasti ada hambatan-hambatannya oleh karena anggota Team Work akan menciptakan cara-cara baru untuk menyelesaikannya sebagai sebuah solusi bersama dan bagaimana melakukan perencanaan kerja. Ini adalah nilai plus sebagai pengalaman baru bagi semua anggota Team Work sehingga mereka bisa bekerja dengan lebih giat.
6.Menciptakan Kolaborasi Bagi Anggota Team Work.
Apakah anggota Team Work telah mengerti mengenai timnya dan juga proses pembentukan grupnya. Apakah para anggota juga telah melihat sejauh mana progress yang telah dicapai dari waktu ke waktu? Poinnya adalah semua anggota Team Work harus bekerja bersama secara efektif untuk menjalankannya peran dan tanggung jawab mereka dan semua anggota Team Work telah memahami perannya yang telah diberikan.

Tags: Perusahaan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com