Berhenti Berusaha untuk Menjadi yang Sempurna. Temukan Dia yang Tahu Semua Kelemahanmu tapi Tetap Ingin Menjadi Bagian Hidupmu

Opini 2 years ago
Berhenti Berusaha untuk Menjadi yang Sempurna. Temukan Dia yang Tahu Semua Kelemahanmu tapi Tetap Ingin Menjadi Bagian Hidupmu

Anda merasa lelah terhadap hidup ini ? Mungkin inilah alasan utama kelelahan yang mendera Anda. Keinginan Anda untuk tampil sempurna tak mendapat penghargaan yang semestinya dari dia yang telah membuat Anda jatuh cinta.

Tak semua orang tahu bahwa untuk tampil sempurna butuh usaha keras untuk mencapainya, termasuk Anda yang dibutakan oleh cinta. Anda berusaha mati - matian untuk tampil sempurna di hadapannya. Berharap Dia akan menghargai Anda semestinya. Namun cepat atau lambat seiring waktu berjalan Anda akan menyadari betapa melelahkannya semua kepalsuan yang Anda lakukan. Kesempurnaan yang Anda tampilkan tidak sedikitpun berdampak padanya. Mungkin karena yang ingin Dia lihat adalah siapa Anda yang sebenarnya. Bukan tabir kepalsuan yang menutupi semua kelemahan yang Anda miliki.

Bukan suatu kesalahan jika Anda ingin tampil sempurna di hadapannya, berusaha membuatnya untuk menoleh pada Anda dan menjadikan Anda sosok yang paling baik di hidupnya. Sudah menjadi naluri bagi mereka yang dilanda jatuh cinta untuk tampil sempurna di hadapannya. Namun terkadang Ia yang sungguh mencintaimu hanya akan melihat dirimu yang apa adanya, bukan ada  apanya.

Berhentilah Berusaha untuk Menjadi yang Sempurna

Mulai saat ini berhentilah berusaha untuk menjadi yang sempurna di matanya. Buang segala pikiran seperti mati – matian membentuk tubuh Anda dengan harapan dia akan luluh saat melihat tubuh Anda yang ideal. Jika Dia luluh. Apa yang Anda lakukan akan senilai dengan perhatian yang dia berikan, namun Jika tidak. Anda akan menyia - nyiakan waktu dan tenaga, karena tujuan Anda ber olah raga dan membentuk diri bukan dilandasi faktor kebutuhan kesehatan dan kesegaran jasmani. Anda melakukan semua hal yang melelahkan ini hanya untuk membuatnya menerima Anda. Rasa penyesalan atas semua kesia – siaan yang Anda lakukan akan membuat Anda terpuruk. Dan ini bukanlah hal yang baik. Maka jadilah diri Anda sendiri sebelum terlambat, biarkan Dia yang memutuskan apakah Dia menerima Anda apa adanya atau membuatkan Anda hidup tersiksa dalam  mantan.

Baca Juga : Butuh Waktu Memang Untuk Bangkit dari Keterpurukan Namun Tak Baik Menyimpan Penyesalan Sebegitu Lamanya

Temukan Dia yang Tahu Semua Kelemahanmu tapi Tetap ingin Menjadi Bagian Hidupmu

Jika Dia yang kau cinta menuntut kesempurnaan. Katakan padanya untuk menerimamu apa adanya. Apakah Dia sanggup melihat Anda hidup dalam kepura - puraan. Jika yang Dia cari adalah sosok yang sempurna. Segeralah berhenti mencitainya. Dan Temukan dia yang tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu. Dia yang tulus mencintaimu akan menerimamu apa adanya , menutupi segala kelemahan yang Anda miliki dan menjadi bagian darimu. Dia yang tahu kelemahanmu dan mencintaimu apa adanya akan menghargaimu sebagaimana mestinya. Membuatmu hidup dalam kondisi yang apa adanya tanpa kepura – puraan.

Tags: Kelemahan, Menuntut Kesempurnaan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com