​Cantik Saja Tidak Cukup Untuk Membuat Pria Jatuh Hati Kepadamu

Opini 2 years ago
​Cantik Saja Tidak Cukup Untuk Membuat Pria Jatuh Hati Kepadamu

Vebma.com - Wanita kadang begitu sangat percaya diri dengan memiliki wajah yang begitu menarik dan indah untuk dipandang. Kepercayaan diri tersebut bahkan membuat mereka sedikit terlihat congkak akan nikmat sang pencipta.

Kecantikan yang harusnya disyukuri kadang justru membuatnya jadi tinggi hati dan menganggap bahwa orang lain tidak lebih baik dari dirinya. Padahal, kecantikan yang sebenarnya itu tidak hanya dinilai dari fisik saja.

Sebab kecantikan fisik tanpa disertai kecantikan hati juga hanya merupakan sebuah kesia-siaan. Cantik tapi sombong, cantik tapi angkuh, cantik tapi judes, apa gunanya? Sedangkan tidak semua pria yang bisa menerima karakter seperti itu.

Bahkan sifat-sifat yang seperti bisa menjauhkan pria dari genggamanmu. Iya, meskipun secantik apapun dirimu. Karena bagi pria, cantik itu bukanlah jaminan untuk mendapatkan kebahagiaan. Cantik itu juga tidak cukup untuk membuatnya jatuh hati dan memilihmu sebagai pendamping hidup.

Ada hal-hal lain yang begitu sangat penting untuk dimiliki oleh seorang wanita. Mulai dari karakter hingga kebiasaan-kebiasaan lain yang membuat dirimu menjadi begitu menarik di mata pria. Dari kepintaranmu dalam hal memasak, sifatmu yang bersahaja, hingga tutur katamu yang terjaga.

Wanita cantik tapi tak bisa masak? Bisanya hanya masak air panas sama mie instan. Itu alasan klasik. Mau sampai kapan? Tidak mungkin kan kamu belajar memasak pada saat tua nanti. Suamimu ingin masakan ini buru-buru browsing cari resep itupun akhirnya masakannya jadi tidak enak. Karena hanya merupakan kelinci percobaan.

Baca juga: Kalau Memang Tak Cinta. Tolong Jangan Berikan Harapan Palsu Padaku

Belajar itu bisa kapan saja, dan tidak perlu yang susah. Tidak perlu juga kamu menguasai banyak masakan. Namun setidak-tidaknya bekali dirimu dengan keahlian memasak. Sebab itu bisa jadi andalan, tatkala kamu sedang tertekan. Mungkin juga bisa jadi senjata rahasia, saat kamu ingin meluluhkan hati calon mertuamu kelak. Sebenarnya cukup mudah, tapi tidak akan mudah bagi wanita yang malas belajar.

Selain itu, sifatmu juga harus bersahaja. Tidak perlu berlebihan-lebihan dalam berpenampilan. Sederhana saja pun sudah cukup membuatmu terlihat menarik. Sebab penampilan yang berlebihan justru hanya membuatmu terlihat tidak baik di mata pria.

Satu lagi yang mungkin akan membuat pria jadi ilfeel kepadamu adalah tutur kata yang tidak terjaga. Artinya jagalah selalu ucapanmu di mana pun kamu berada. Jangan hanya karena kamu ingin menikmati kebebasan. Justru kamu terlihat sangat serampangan. Itu juga merupakan poin yang negatif bagimu.

Cantik itu memang perlu dan juga merupakan sebuah karunia dari Tuhan. Namun akan sangat disayangkan, jika kecantikanmu justru hanya meninggikan hatimu. Ingat, secantik-cantiknya kamu kelak kamu hanyalah butiran debu di mata Tuhan.

Kecantikanmu itu bukanlah selamanya, dan hanya akan bertahan hingga beberapa tahun kedepan. Pelan-pelan kamu akan mulai terlihat keriput, dan kemudian baru menyadari jika kamu sudah mulai beranjak tua. Lebih baik syukuri saja kecantikanmu sambil membenahi kekurangan yang ada dalam dirimu. Yakinlah, jika kamu mampu melakukan itu. Maka priamu pun tidak akan berpikir dua kali untuk segera meminangmu.

Tags: Cantik Saja Tidak Cukup, Karena Cantik Aja Gak Cukup, Cantik Saja Tidak Cukup Harus Berkualitas, Kecantikan Bukan Segalanya

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com