Cintailah Dia Dengan Ikhlas Tanpa Mengharapkan Balasan

Opini 2 years ago
Cintailah Dia Dengan Ikhlas Tanpa Mengharapkan Balasan

Semua orang pasti memiliki pujaan hati yang di idam idamkan. Bahkan banyak orang yang rela mepertaruhkan apapun demi mendapatkan pujaan hatinya. Tetapi semua kerja keras itu akan sirna jika cintamu bertepuk sebelah tangan. Pasti rasanya akan sakit sekali jika semua pengorbanan yang kita lakukan selama berbulan bulan,bahkan bertahun tahun itu gagal. Itu sangat menyakitkan sekali. Tapi apakah ini salah si dia yang tidak mencintai dan menolak kita? TIDAK!!, itu semua murni kesalahan kita sendiri. Kita memberi waktu kepada dia dengan harapan dia akan memberi waktu untuk kita suatu saat nanti, kita mengorbankan semuanya dengan berharap dia juga akan rela berkorban untuk kita suatu saat nanti. Jika kita melakukan itu, itu bukanlah cinta yang tulus, bukan cinta yang ikhlas, itu bukan cinta tanpa pamrih.

Cinta seperti itu adalah bukan cinta yang sebenarnya. Cinta yang sebenarnya adalah cinta yang ikhlas dan tulus. Berikan dia waktu meskipun dia hanya datang saat mebutuhkanmu. Berikan dia perhatian meskipun dia menghiraukan perhatianmu. Berikan dia khasih sayang meskipun dia samasekali tidak memperdulikanmu. Berikan dia hadiah meskipun dia tidak akan pernah membuka hadiahmu. Berikan dia senyuman meskipun dia tidak pernah membalas senyum mu, bahkan dia tidak pernah menolehmu. Berikan dia cinta yang ikhlas dan tulus. Cinta yang benar benar di berikan, bukan di minta. Cinta yang suci bukan nafsu belaka. Cinta yang tanpa pamrih.

Sumber : Cdns.klimg.com

Maka jika suatu hari dia sadar. Jika suatu hari dia sadar bahwa ada yang mencintainya dengan tulus. Mencintainya tanpa mengharapkan apa pun. Dia akan mencintaimu dengan tulus pula. Dia akan berkorbankan waktu untukmu seperti dirimu mengorbankan waktu untuknya. Dia akan memberimu perhatian seperti kamu memberinya perhatian. Dia akan menyayangimu seperti kasih sayang mu yang di hiraukan nya selama ini. Dia akan memberikan senyuman yang manis untukmu seperti senyumu yang selama ini kamu berikan kepadanya. Dia akan tulus mencintaimu setulus cintamu yang selama ini kamu korbankan kepadanya.

Jadi jika kamu mencintainya dengan ikhlas. Pengorbananmu tidak akan pernah sia sia. Pengorbananmu yang mebuat Kaki mu terasa seperti patah, tangan mu yang rasanya seperti remuk, kepala mu yang hampir pecah, hidungmu yang hampir buntu, telingamu yang hampir tidak bisa mendengar lagi, pikiranmu yang sudah tidak bisa lagi berfikir jernih, semua itu akan terobati. Dia akan menyambungkan kakimu yang patah, Dia akan menyusun tangan mu yang remuk, dia akan memberikan aura positif yang membuat hidungmu bisa bernafas dengan lega dan telingamu bisa mendengar dengan jernih. Dia juga akan membuat pikiranmu kebali jernih. Semua pengorbananmu akan terbalas dengan ikhlas juga.

Untuk kalian yang sudah memiliki pasangan. Pasangan yang mencintaimu dengan tulus. Pasangan yang bisa mencintaimu apa adanya. Jangan pernah kecewakan mereka. Karena jika kalian mengecewakan mereka sama saja membuang sesuatu paling berharga di bumi ini. Jadi jadilah seseorang yang setia.

Tags: #setia#, #cinta, #kehidupan, #relationship

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com