​Cintamu Ditolak? Itu Artinya Kamu Disuruh Ngaca

Opini 2 years ago
​Cintamu Ditolak? Itu Artinya Kamu Disuruh Ngaca

Vebma.com - Siapa yang pernah merasakan yang namanya patah hati? Atau cinta ditolak? Rasanya pasti sangat menyakitkan bukan. Apalagi seseorang tersebut adalah sosok yang sangat kita kagumi dan kita cintai. Sudah capek-capek mengejar cintanya, eh gak taunya malah dicuekin dan akhirnya ditolak mentah-mentah.

Itulah cinta, ceritanya tak selalu manis. Sebab kadang cinta juga berakhir menyakitkan. Rasanya memang tak adil sih, jika dibandingkan dengan orang-orang yang begitu mudahnya mendapatkan indahnya sebuah cinta.

Sekali kedip saja, dengan mudahnya mendapatkan seseorang yang diinginkannya. Tapi terkadang, tampang memang sangat menentukan. Tampang juga lah yang membuat seseorang tidak banyak berpikir untuk menerima atau justru menolak cinta.

Itulah, tampang selalu saja dijadikan sebagai salah satu tolak ukur seseorang untuk jatuh cinta. Wajah yang kurang menarik, penampilan yang kurang oke, apalagi dompet yang tipis. Pasti kamu akan dengan sangat cepat didepak jauh-jauh.

Pernah merasakan cinta ditolak mentah-mentah dengan alasan yang kadang tidak masuk di akal? Jangan jauh-jauh dulu berpikir, sebab itu artinya dia tidak pernah mencintaimu. Intinya, dia juga tidak pernah tertarik sama kamu. Karena kamu kurang oke dan kurang ganteng.

Menolaknya kadang memang halus, itu karena dia tidak ingin menyakiti hati kamu. Tidak ingin kamu sakit hati. Tidak ingin kamu jadi benci. Tapi meski begitu, tetap saja kalau cinta ditolak pasti akan berakhir dengan menyakitkan.

Apapun alasannya, karena hati tidak akan pernah bisa menerima yang namanya penolakan. Mungkin mereka bisa saja dengan gampangnya bilang “Aku belum mau pacaran dulu” atau juga “Aku masih fokus dulu”. Namun tetap saja, sakit..

Baca juga: Malam Minggu? Maksudmu Malamnya Orang-orang yang Takut Kesepian

Apalagi kalau tiap malam sms atau chat panjang lebar. Dibalasnya cuma sekali, disingkat-singkat lagi. Bagi si cewek mungkin dia merasa sangat terganggu. Tidak ingin panjang lebar, karena baginya sms atau chat sama kamu itu hanya buang-buang waktu.

Tapi bagi si cowok, justru malah sebaliknya. Pengennya dingertiin, pengennya dibalas sesuai dengan keinginannya. Padahal kalau memang tidak tertarik, ya tidak akan bisa. Karena yang namanya cinta itu tidak akan bisa dipaksakan.

Kalau sudah seperti itu, akan lebih baik untuk memilih mundur. Sambil menenangkan diri, cobalah untuk intropeksi diri. Apa yang salah dalam dari diri kamu. Apa yang kurang dari diri kamu. Jangan justru memaksakan keinginanmu kepada orang yang tidak bisa menerimanya.

Nikmati saja hidupmu dengan melakukan hobi dan kesenanganmu. Yakinlah, cinta yang tulus itu pasti akan datang kepadamu. Meskipun tidak kamu cari sekalipun. Dan saat kamu yakin, cobalah untuk lebih tenang dan tidak gegabah dalam mengungkapkannya.

Paling penting itu adalah rasa nyaman. Kalau dia sudah merasa nyaman dengan kamu, dia pun pasti akan mulai terpikirkan untuk jatuh hati kepadamu. Yakinkan dia bahwa kamu adalah sosok yang tepat. Sosok yang bertanggung jawab, dan dia tidak akan pernah menyesal jika dia memilih kamu. Cobalah dan jangan patah semangat oke brother!!

Tags: Cintamu Ditolak, Cinta Ditolak, Cintamu Ditolak Itu Artinya Kamu Disuruh Ngaca, Cinta Ditolak Wanita, Cinta

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com