Kekuatan Baru Millenial, Berguna Bagi Kepentingan Bangsa!

Opini 1 year ago
Kekuatan Baru Millenial, Berguna Bagi Kepentingan Bangsa!

Millenial merupakan sebuatan buat anak yang lahir pada akhir tahun 1980"an sampai awal tahun 2000"an. Generasi millenial begitu mencolok dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan penuh dengan kejutan baru. Millenial hidup di masa transisi atau peralihan dari dunia konvensional ke dunia modern. Mereka tumbuh seiring dengan kemajuan pada teknologi yang semakin pesat. 

Banyak yang mengatakan bahwa generasi millenial tidak dapat hidup tanpa teknologi, bisa dikatakan itu benar karena pada saat ini segala sesuatu itu berasal dari teknologi. Teknologi mampu memberikan informasi dengan cepat, dapat diakses kapan pun dan dimana pun. Tapi jangan salah meskipun anak millenial mempunyai ketergantungan yang tinggi terhadap teknologi mereka tumbuh dengan kreatif, berbagai inovasi diciptakan oleh millenia.

Berdasarkan data penduduk indonesia sudah mencapai kurang lebih 260 juta jiwa, dan 80 juta diantaranya merupakan generasi millenial. Generasi millenial saat ini merupakan usia produktif berkisar antara 17-34 tahun. Sebagian besar middle class Indonesia di dominasi oleh kaum millenial, jadi bisa anda bayangkan tidak potensi millenails terhadap pertumbuhan dan perkembangan bangsa ini.

Millenial sering kali dijadikan target pemasaran produk para pelaku usaha, karena daya belinya yang cukup tinggi. Belum lagi trend gaya hidup yang berkembang di millenial membuat potensi millenial sebagai produsen dan konsumen semakin tinggi saja. Bisa anda bayangkan bahwa millenial berpotensi untuk memajukan perkembangan ekonomi di Indonesia dan merupakan aset yang berharga. Untuk mewujudkan hal tersebut, sebagai kaum millenial anda harus bisa memanfaatkan segala peluang usaha yang dapat memajukan perekonomian bangsa. 

Tags: #anakmuda, #Milenial, #maju

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com