Pria Romantis atau Humoris?

Pria Romantis atau Humoris?

Pria Romantis atau Humoris? 

Sebagian dari kita pasti menginginkan pasangan yang bisa membuat kita selalu bahagia bukan? Tentunya dengan caranya masing-masing. Ada beberapa hal yang mungkin membuat wanita nyaman dengan pasangannya, entah karena sikapnya yang romantis atau humoris. Kalau kalian suka pria yang romantis atau humoris sih?

Pria Romantis

Tipikal pria ini lebih cenderung memiliki cara yang lebih keren untuk membuat pasangannya nyaman dengan dirinya. Biasanya Pria Romantis akan cenderung membuat kejutan saat moment tertentu yang membuat pasangan wanitanya langsung bilang “Ya ampun So sweet banget”.

Lebih sering mengungkapkan sesuatu dengan caranya yang memang keren dan so sweet itu. Ucapan selamat pagi darinya, mengingatkan jangan lupa makan darinya beberapa hal yang membuat wanita beruntung memiliki pasangan romantis.

Dan biasanya pria romantis itu jago dalam bertutur kata dan menuliskan puisi atau sajak yang membuat pasangannya terkadang suka baper sendiri dan makin sayang sama dia. Walau terkesan memang seperti gombal atau rayuan saja, tapi toh banyak wanita suka dengan pria romantis. Kelihatannya caranya yang keren dengan tutur kata dan rayuannya membuat pasangannya menyukainya dan tambah sayang. Mengirimkan bunga ke rumah dengan selembar kertas puisi untuk pasangannya. Menyanyikan sebuah lagu yang indah untuk membuat pasangannya tambah sayang sama si pria romantis ini.

Pria Humoris

Berbanding terbalik dengan pria humoris, biasanya pria humoris lebh cenderung apa adanya dan santai. Pembawaanya yang ini ternyata yang membuat wanita nyaman dengannya. Candaan receh dan lawakan spontan dia justru bisa membuat pasangannya betah menghabiskan waktu dengan pria humoris ini.

Tak perlu bunga atau puisi, pria humoris punya cara tersendiri untuk membuat pasangannya tersenyum bahkan tertawa ringan dengan hal yang dia lakukan. Kebanyakan pria humoris adalah seseorang yang simple cara berfikirnya.

Mereka mungkin tidak menanyakan hal. Umum yang biasanya ditanyakan, seperti “kau sudah makan belum?” mereka kadang menanyakan sesuatu yang aneh dan gak masuk akal seperti “kamu masih nafas kan?, atau kalau makan piringnya jangan di makan ya.

Sederhananya pria humoris ini bisa membuat hidup pasangannya lebih berwarna dan selalu tersenyum, dengan candaannya yang receh itu. Kalau kebanyakan pria memberikan bunga atau cokelat kepada pasangannya, pria humoris mungkin akan memberikan sepasang kaos kaki untuk wanitanya.

Ya bagaimanapun juga, baik pria romantis atau humoris, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Toh yang paling penting dalam sebuah hubungan adalah saling percaya satu sama lain dan saling melengkapi. Jadi. Kalian lebih suka mana? Pria Romantis atau Pria Humoris nih? Etzzzzz....

Tags: Pacaran, Perempuan, Lifestyle, Gaya Hidup, Opini, Pasangan, Cinta, Cowok Romantis, Cowok, Pria Humoris

Opini 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com