Bawa Pulang Ertiga Bekas di 'Promo Vaganza' hanya dengan Uang Rp80 Ribu Saja

Bawa Pulang Ertiga Bekas di 'Promo Vaganza' hanya dengan Uang Rp80 Ribu Saja

Pada saat kondisi ekonomi yang saat ini masih belum membaik, tidak ada salahnya memasukkan daftar mobil bekas ke rencana belanja akhir tahun Anda.

Suzuki Auto Value misalnya, sebuah layanan mobil bekas resmi yang berasal dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dapat menjadi rekomendasi utama yang tengah mengincar mobil bekas Ertiga.

Setelah sukses menggelar program Merdeka yang berhasil meningkatkan penjualan Ertiga bekas sebanyak 150 persen. Suzuki Auto Value juga menggelar Ertiga Vaganza yang turut mengakomodir minat dari para calon konsumen Ertiga.

“Program Merdeka sebelumnya dapat antusias cukup baik di Jabodetabek, terbukti hasilnya cukup menggembirakan dengan peningkatan hingga 150 persen pada penjualan Ertiga bekas. Oleh karena itu, kami menggelar Ertiga Vaganza guna mengakomodir minat para konsumen dan calon konsumen Ertiga yang tersedia di dealer-dealer Suzuki,” tukas Business Development Manager Auto Value SIS Hendro Kaligis.

Lewat program Ertiga Vaganza, Suzuki Auto Valie daerah Jabodetabek memberikan kembali layanan gratis biaya untuk jasa balik nama serta hadiah tambahan berupa kupon servis gratis dengan nilai hingga Rp1 juta.

Penawaran ini berlaku sampai dengan akhir bulan November 2018 ini saja. Paket ini dapat didapatkan dengan angsuran yang sangat hemat mulai dari Rp80 ribu per-harinya.

Program ini turut melengkapi kepastian dari mutu unit mobil dari Suzuki Auto Value. Sertifikat Mutu Kendaraan juga telah diterbitkan oleh PT SIS yang memberikan garansi mesin dan transmisi dengan ketentuan secara nasional.

“Kami harap, Ertiga Vaganza tidak hanya mendongkrak penjualan unit Ertiga bekas yang masih tersedia, namun juga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia Suzuki yang menggemari Ertiga karena reputasi konsumsi bahan bakarnya sangat efisien dan keunggulan fiturnya,” tegas Hendro.

Tags: Mobil, Suzuki

Otomotif 8 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com