Dua Motor Sport Yahama dan Honda yang Paling Jatuh Harganya

Otomotif 8 months ago
Dua Motor Sport Yahama dan Honda yang Paling Jatuh Harganya

Pada tahun 2018, pasar motor sport sangat besar dan makin berkembang. Sejumlah merek motor terkenal di Indonesia saling berlomba untuk mengeluarkan motor sport terbaru hingga menjadi yang paling laku terjual.

Walaupun begitu, banyak motor sport bekas yang sama sekali tak kehilangan pelanggannya  karena dianggap masih bisa bergaya walau barang second.

Pemilik dari Rudy Motor, Jakarta Barat yang bernama Rudy menjelaskan bila ada sejumlah motor sport yang punya harga di bawah Rp10 juta. Bahkan, ada pula yang harganya sangat jatuh.

"Byson harganya jatuh sekali bekasnya.  Lalu ada juga Mega Pro. Iya itu tahun batu semua,  harganya jatuh untuk dua model itu," jelasnya.

Rudy juga melanjutkan bila perkiraan harga untuk motor Yamaha Byson hanya sekitar Rp6 juta. Harga itu tidak jauh berbeda dengan kompetitor utamanya, Mega Pro.

"Kalau Byson itu sekitar Rp6 juta. Harganya enggak sampai separuh cuma sepertiga aja. Mega Pro juga parah, tahun 2011 itu kisarannya Rp6 juta sampai Rp6,5 juta. Jualnya susah karena penggemarnya sedikit," tutupnya.


Tags: Motor, Yamaha

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com