Ini Loh 3 Hal yang Bikin Orang Kebelet Kursus di Kampung Inggris Pare

Ini Loh 3 Hal yang Bikin Orang Kebelet Kursus di Kampung Inggris Pare

Hari ini bahasa Inggris tidak lagi menjadi kebutuhan sekunder, bahkan bagi sebagian orang bahasa Inggris sudah naik menjadi kebutuhan primer. Selain karena kebutuhan bisnis, bahasa Inggris juga merupakan bahasa resmi dunia. Jadi kalau kamu jalan-jalan ke luar negeri, perjalananmu akan lebih nyaman jika kamu sudah fasih dalam berbahasa Inggris.

Namun sayangnya tak semua orang fasih dalam berbahasa Inggris, sekalipun bahasa Inggris sudah diajarkan mulai dari bangku SD. Karena kebutuhan yang mendesak, sebagian orang yang kurang fasih dalam berbahasa Inggris akhirnya memutuskan untuk mengambil kursus tambahan. 

Tapi lagi-lagi banyak orang dibingungkan dengan pilihan kursus yang harus diambil. Bisa jadi kurang paham mau memulai dari mana, atau kebingungan mencari lembaga kursus yang terjamin dan berpengalaman. Nah, buat kamu yang sekarang lagi dilanda kebingungan, jangan khawatir, karena kali ini ada informasi yang mampu mengobati keluh kesahmu dalam berbahasa Inggris. 

Jawabannya adalah Pare. Yaps, Pare merupakan salah satu daerah yang berada di kabupaten Kediri. Daerah yang dikenal sebagai spot kampung Inggris ini memang memiliki sejumlah daya tarik tersendiri. Selain karena satu kampung fasih dalam berbahasa Inggris, ternyata Pare juga menyimpan fakta-fakta menarik yang membuat banyak orang ingin kursus disana. Apa saja fakta-faktanya, yuk simak 3 Hal yang bikin orang kebelet kursus di Kampung Inggris Pare.

1. Program yang Beragam,

Sebagian dari kamu tentunya masih dibungungkan mau mulai dari mana. Nah, di Pare kebingungan kamu dijamin akan terobati, oleh karena Kampung Inggris Pare memiliki banyak sekali program kursus yang siap untuk membuatmu fasih dalam berbahasa Inggris. Mulai dari Speaking, Grammar, TOEFl hingga IELTS, semuanya ada di Kampung Inggris.

Durasi kursusnya pun beragam. Ada paket sepekan, dua pekan, sebulan, hingga satu semester, semuanya tergantung paket yang diambil. Soal biaya kamu tak perlu khawatir, cukup dengan 150 ribu hingga 500 ribu saja, kamu sudah bia mengambil satu paket kursus bahasa Inggris selama sebulan. Tak cukup sampai disitu, kursus di Kampung Inggris kamu juga akan mendapatkan sertifikat yang sangat berguna buat karirmu nanti.

2. Murah Meriah

Mau kursus tapi mahal, nah itulah yang menjadi sebab kenapa orang malas kursus bahasa Inggris. Tapi santai saja, di Kampung Inggris selain biaya kursusnya yang murah meriah, biaya hidup di Pare juga murah kok. Untuk sekali makan kamu cukup merogoh kocek sebesar 10 ribu rupiah. Dengan uang segitu kamu sudah bisa menikmati satu porsi nasi khas Jawa Timur dengan aneka lauk pauk, plus es teh manis.

Kursus sebulan pasti butuh tempat tinggal dong, tenang saja, di Pare semuanya lengkap. Kalau kamu kursus di Kampung Inggris biasanya lembaga kursus akan memberikan dua tawaran, apakah mau tinggal di basecamp atau ngekos sendiri. Kalau kamu milih untuk kos sendiri, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 200 hingga 300 ribu saja. Dengan uang segitu kamu sudah bisa tidur nyenyak selama sebulan dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Bingung mau jalan-jalan tapi gak bawa kendaraan? Soal kendaraan sih gampang. Di Kampung Inggris Pare terdapat penyewaan sepeda ontel atau sepeda motor. Untuk sepeda ontel sendiri dikenakan tarif sebesar 150 ribuan untuk pemakaian sebulan. Sedangkan untuk sewa sepeda motor, kamu sudah bisa jalan-jalan seharian penuh cukup dengan mengeluarkan 80 hingga 100 ribu saja. Murah banget kan?

3. Ketemu Jodoh

Tidak semua orang yang kursus di Kampung Inggris cuma niat belajar bahasa Inggris saja. Banyak sekali dijumpai orang kursus di kampung Inggris dengan niatan ganda, pertama, ingin belajar bahasa Inggris, kedua ingin cari jodoh. Jangan salah loh, banyak sekali ditemukan orang usai kursus di Kampung Inggris sebulan kemudian mereka lamaran.

Salah satu sebab kenapa banyak orang niat cari jodoh sambil kursus di kampung Inggris ialah karena yang kursus di kampung Inggris bukan hanya orang Kediri saja, tapi dari Sabang sampai Merauke pun juga ada. Inilah mengapa banyak orang berbeda daerah bisa ditemukan jodohnya di kampung Inggris.

Masih galau mau kursus bahasa Inggris dimana? Semua kegalauan kamu soal bahasa Inggris, biaya yang mahal bahkan soal jodoh, semuanya akan terjawab dengan Kampung Inggris. Gak percata? Buktikan saja.


Tags: Kampung Inggris, Pare

Pendidikan 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com