8 Kebohongan yang Biasa dilakukan Oleh Pria Kepada Pasangannya, Nomor 5 Sering dilakukan

8 Kebohongan yang Biasa dilakukan Oleh Pria Kepada Pasangannya, Nomor 5 Sering dilakukan

Pernahkah kamu berbohong kepada pasanganmu ? Atau pernahkah kamu merasa dibohongi oleh pasanganmu. Yang setiap manusia pasti pernah melakukan kebohongan, tak terkecuali seorang pria. Hal itu dilakukan dengan berbagai alasan baik untuk memepertahankan harga diri, menutupi kesalahan, ataupun untuk menyenangkan hati pasangannya.

Nah berikut ini 8 kebohongan yang biasa dilakukan oleh pria kepada pasangannya :

1. Percaya deh sama aku, kamu itu yang pertama…

Buat kamu para wanita kamu pasti pernah mendengar kalimat ini diucapkan oleh pria ? Hayo ngaku deh, jawabannya pasti pernah. Nah biasanya wanita senang dijadikan yang pertama. Ia akan merasa terpesona dan akan benar-benar jatuh cinta saat mendengar kalimat itu. Tetapi wanita akan menjadi sangat benci ketika mengetahui kalau mendapati kenyataan yang sebaliknya.

2. Kamu itu spesial dan beda dari yang lain !

Sebenarnya kalimat itu merupakan suatu kalimat gombal yang sering dilakukan pria untuk menaklukan hati wanita. Tentu saja setiap wanita akan berbunga-bunga ketika mendengar kalimat tersebut. Namun apakah kalimat itu benar-benar hanya ditujukan kepadamu atau apakah sebelumnya juga ia melakukan hal yang sama kepada mantan-mantannya ? Jadi kamu jangan dulu ge-er atau percaya sepenuhnya saat pria mengatakan, “kamu tuh special dan beda dari yang lain.”

3. Dia itu Cuma temen kok !

Berhati-hatilah kalau pria sudah memiliki kekasih namun masih terlihat begitu dekat dengan wanita lain. Dan jika pasangannya cemburu kemudian ia menjawab hanya teman. Apakah kamu akan percaya ? Kalau memang hanya teman, tidak mungkinseakrab itu, saling berbalas chatting, aplagi kalau sampai jalang bareng. Kamu patut curiga dan waspada.

4. Iya tenang aja, aku engga bakalan lupa

Daya ingat lelaki itu lebih rendah dari pada wanita. Jadi jangan heran ketika ia berjanji sesuatu hal kepadamu bahkan sampai mengatakan kalau ia tidak akan lupa, ia tetap lupa. Pria memang mudah berjanji dan mudah mengingkarinya, jadi kita sebagai wanita jangan mudah terperdaya oleh janji manis pria. Karena kalau sampai hal itu terjadi, kamu akan sering merasa sakit hati. Kalau memang seorang pria lupa akan janjinya, maka coba ingatkan terlebih dahulu. Tapi kalau hal it uterus terusan terjadi, maka kamu mungkin harus berpikir ulang untuk melanjutkan hubunganmu dengannya.

5. Aku lagi mikirin kamu

Pernah tidak kamu bertanya “Kamu lagi ngapain ?’ lalu sang pria menjawab “Aku lagi mikirin kamu.” Apakah kamu mempercayainya ? Anehnya banyak wanita mempercayainya, padahal bisa jadi ketika kamu menanyakan hal itu kepada seorang pria, ia sebenarnya sedang memikirkan pekerjaan dikantornya, permainan game, atau bahkan yang paling ekstrim dia sedang bersama seorang wanita disebuah tempat yang tidak kamu ketahui. Pria mengatakan kalimat itu untuk membuat pasangannya senang, karena percaya atau tidak, tingkat rasa sayangmu pasti akan meningkat setelah mendengar kalimat itu dari pasanganmu.

6. Aku engga apa-apa nunggu lama

Pada dasarnya pria tidak suka menunggu, apalagi saat menunggu pasangannya berdandan. Ketika wanita berdandan sudah dipastikan akan membutuhkan waktu yang lama. Namun demi menjaga perasaan kekasihnya, makanya mereka berbohong. Meski begitu, namun pria selalu berharap kalau wanita bisa melakukannya dengan lebih cepat sehingga ia tidak terlalu lama menunggu.

7. Dia itu cuman mantan dan udah jadi masa lalu aku

Kamu para wanita harus hati-hati kalau pasanganmu masih sering berhubungan dengan mantannya. Bohong sekali kalau ia mengatakan kalau mantannya itu Cuma masa lalu. Kalau memang sudah masa lalu lalu kenapa dia masih saja keep in touh, masih peduli dengan keseharian mantan, bahkan sering mengobrol via chat. Urusan mantan adalah hal yang paling sensitif. Kalau dia memang sayang sama kamu dia pasti tidak akan berhubungan lagi dengan mantan karena dia menghargai kamu sebagai pasangannya.

8. Aku ga bakalan bohong sama kamu

Coba deh pikirkan mana ada manusia di dunia ini yang tidak pernah berbohong. Ketika pasanganmu bilang dia gak bakalan bohong sama kamu apakah kamu akan mempervayainya begitu saja ? Tentu saja kamu harus mengecek kembali kebenarannya. Kalimat sering diucapkan oleh pria untuk menanamkan keyakinan dan kepercayaan pada diri wanita. Seperti yang kita tahu, wanita merupakan makhluk yang selalu ingin tahu segalanya, nah hal itu justru membuat seorang pria rishi sehingga ia mengatakan kalimat ini agar wanita tidak bawel lagi dan berhenti mencurigainya.

Tags: Kebohongan Pria, Pria Bohong

Pria 9 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com