Kamu baru di selingkuhi pasangan? WAJIB baca ini!!

Romance 5 months ago
Kamu baru di selingkuhi pasangan? WAJIB baca ini!!

Ketika kamu tau di selingkuhi, mungkin kamu akan bertanya-tanya pada dirimu sendiri bukan? "salahku apa sih sampai dia dengan teganya mendua di belakangku?" tenang, kamu tidak sendirian. karena hampir semua orang berfikir hal yang sama saat mereka sadar menjadi korban perselingkuhan. yang membedakan adalah bagaimana orang tersebut menyikapinya.

Hal yang pertama kali harus kamu lakukan adalah tarik nafas dalam-dalam, lalu tenangkan dirimu sendiri agar bisa menerima kenyataan yang bisa dibilang pahit ini. jika kamu ingin menangis, maka menangislah dengan sepuas-sepuasnya sampai hatimu merasa lega. apabila kamu seorang pria, jangan merasa gengsi. karena kamu juga manusia biasa yang memiliki perasaan, dan akan merasa sedih jika disakiti.

Setelah merasa lega, maka ikhlaskan apa yang sudah terjadi. untuk yang satu ini butuh waktu yang berbeda pada setiap orang. ada yang satu bulan, dua bulan, satu tahun, atau bahkan bertahun-tahun. satu hal yang harus diingat bahwa kamu harus segera menyembuhkan luka dihatimu, karena hidup terus berjalan.

Yang harus di garis bawahi saat kamu menjadi korban perselingkuhan adalah, JANGAN MEMBERI KESEMPATAN KEDUA. kenapa? karena selingkuh layaknya narkoba yang dapat menjadi candu bagi pelakunya, sayangi dirimu sendiri untuk tidak merasakan sakit yang kesekian kalinya. yaitu dengan cara MOVE ON dan mencari seseorang yang jauh lebih baik daripada dia.

Anggaplah kamu telah selesai mengakhiri hubungan kalian, maka tanamkanlah pada diri sendiri bahwa DIA BUKANLAH YANG TERBAIK. kenapa demikian? karena, jika dia adalah orang yang terbaik untuk kamu maka dia tidak akan berfikir sedikitpun untuk menduakanmu. jika dia menyayangimu dia ingin terus bersamamu bukan bersama orang lain. kelak, kamu akan bersyukur dan tidak menyesal karena mengalami hal semacam ini. kapan waktunya? suatu saat nanti. saat kamu telah menemukan seseorang yang begitu menyayangimu apa adanya yang hanya ingin bersamamu seorang bukan dengan yang lain.

Tuhan percaya bahwa kamu bisa melewatinya, maka dari itu terimalah dengan ikhlas dan kamu akan percaya bahwa Tuhan telah menjauhkanmu dari ORANG YANG SALAH. dan siap mempertemukanmu dengan sosok yang dapat menerimamu apa adanya. semoga kamu kuat dan bahagia selalu yaaa :)

Tags: Selingkuh, Pacar Selingkuh, Tanda Pacar Selingkuh, Wanita Selingkuh, Pria Selingkuh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com