Puput panggil Ahok dengan Bahasa Korea, Ternyata Artinya seperti ini

Romance 2 months ago
Puput panggil Ahok dengan Bahasa Korea, Ternyata Artinya seperti ini

Setelah keluar dari Moko Brimob, Ahok atau yang dipanggil degan BTP rencananya akan menikahi polwan cantik bernama Puput. Kabar tersebutpun sudah dibenarkan oleh BTP lewat perbincangan dengan OSO dalam sebuat video yang berjudul 'EXCLUSIVE! yang ditayangkan oleh 'osotv channel'

Dari perbincangan antara Ahok dan OSO, ada beberapa hal penting yang membuat dirinya ingin menikah lagi. Salah satunya adalah mendengan nasihat dari orangtuanya.

Baca Juga : Terungkap, ternyata Ini Alasan Ahok atau 'BTP' ingin Menikah Lagi

"Ibu saya bilang, kalau dia mau sama kamu untung loh Hok. saya sih nggak yakin dia mau ama lu hok," ujar Ahok BTP mengikuti ucapan ibundanya.

"Ya,mama saya suruh nikah. Ya kan mama saya bilang, gini hok, saya ngggak mungkin ngurus kamu, mau tinggal sama kamu, saya sudah 70an. Mau sampai kapan? Mama saya selalu bilang istri kamu itu harusnya pengganti saya (mama) soal masak memasak, bikin kue, dan ngurusin kamu. Yang dulu kan ga mau. Mama saya udah bilang, menikah jangan nikah sama janda, ataupun.....Pasti ada masalah. Kalo menikah harus sekarang. Kalau udah 55 baru menikah, anakmu kesian. Kalo udah 55 ga usah nikah lagi. kalo nikah sama perawan di pasti nuntut anak," ujar Ahok BTP dihadapan Ketum Partai Hanura Tersebut.

Bahkan, Ahok pun menceritakan tentang jodoh sesuai garis tangan yang pernah diceritakan kawannya terhadapnya.

"Mungkin lu akan jadi orang hebat Hok setelah keluar. Jadi orang kaya. Istrimu yang dulu itu ga punya nasib dampingin. Orang chinese percaya ngga bisa terima itu hoki. Makanya kamu harus bisa (cari) yang bisa sama hokinya sama kamu, garis tangannya sama," kata Ahok menirukan ucapan rekannya

Menarik dibaca : Dikabarkan Pindah Agama karena Nikah dengan Ahok, Keluarga: Kami Tidak Permasalahka

Layaknya ABG, Ahok dan Puput pun memiliki panggilan sayang. Puput memanggil Ahok dengan bahasa Korea.

"Saya kan manggil Bapak (Ahok) bukan Bapak, tapi 'yeo-bo'," kata Puput

Pernyataan Puput tersebutpun langsung mendapat respon dari Ahok,

Dia mengatakan 'yeo-bo' sama artinya dengan 'honey' yang biasa digunakan pasangan suami-istri di Korea.

"'Yeo-bo' itu bahasa Korea 'honey', ini (Puput) korban drama Korea nih, ha-ha-ha...," timpal Ahok.

"Saya suka Korea, istri manggil suaminya itu 'yeo-bo', jadi kalau sayang, cinta, itu sudah biasa," kata Puput.

Selain Pupput, ternyata Ahok jua punya panggilan sayang terhadapt Puput. Ia memanggil Puput dengan sebutan Buin

"Saya panggilnya 'buin', 'buin' itu istri," kata Ahok.

Tags: Ahok, Btp, basuki Tjahaja Purnama, Puput

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com