Nenek Sama Berondong Nikah Modal Pertemanan Facebook, Eh Gak Nyangka Pernikahannya Jadi Begini

Story 4 months ago
Nenek Sama Berondong Nikah Modal Pertemanan Facebook, Eh Gak Nyangka Pernikahannya Jadi Begini

Vebma.com - Angela Nwachukwu yang berusia 72 tahun ini jatuh cinta pada CJ yang berusia 27 tahun setelah Cj mengajukan pertemanan di Facebook.

Dari perkenalan singkat di facebook, keduanya saling bertukar cerita mengenai hobi, keluarga dan lain sebagainya. Tak butuh waktu lama bagi Angela untuk membuka hatinya. Setelah berjam jam percakapan, Angela memantapkan hati bahwa dia jatuh cita pada CJ.

Singkat cerita Angela ingin menjalin hubungan lebih bersama CJ, dan CJ pun menginginkan hal yang sama. Angela lalu mengunjungi CJ dan bertatap muka langsung di Nigeria pada hari pernikahnnya. Pasangan beda usia 45 tahun ini menikah di Lagos Nigeria pada bulan April tahun 2015.

PILIHAN EDITOR'S :

Setelah menikah, Angela kembali ke Inggris dan CJ tetap di Nigeria karena dia belum memiliki visa. Namun masalah kemudian muncul, 3 bulan setelah pernikahan mereka, pengajuan visa CJ unyuk tinggal di Inggris ditolak, hal itu membuat CJ tidak bisa tinggal di Inggris bersamanya.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Angela telah menghabiskan uang 20 ribu poundterling utnuk membayar pengacara dan beberapa biaya lainnya untuk mengurus visa CJ, seperti tiket pesawat dan biaya transportasi lainnya.

Meskipun keluarga terdekatnya mengatakan bahwa mungkin saja ini adalah tipuan untuk menguras uang Angela , namun Angela bersikukuh dan berusah memperjuangkan CJ agar bisa tinggal di Inggris

Angela yang baru dua kali bertemu tatap muka langsung dengan CJ ( saat pernikahannya dan satu kali setelahnya ) hanya bisa berharap semua masalah ini segera selesai.

Jika dipikir pernikahannya kali ini tak jauh berbeda dengan pernikahannya yang dahulu, meski dia menyukai CJ namun pernikahannya tidak berjalan lancar.

Tags: Pernikahan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com