5 Khasiat pisang untuk kecantikan

Tips 1 year ago
5 Khasiat pisang untuk kecantikan

Pisang penuh kaya khasiat untuk tubuh kita. Selama ini hanya sedikit orang mengetahuin khasiat pisang untuk kecantikan. Berikut ini ada 5 khasiat pisang untuk kecantikan.

1. Pelembab Alami WajahPisang kaya akan potasium. Potasium ini sangat bermanfaat dan baik dalam melembabkan kulit kamu. Kamu hanya perlu menghancurkan setengah buah pisang dan mengenakannya sebagai masker pada wajah. Untuk kondisi kulit kering yang amat parah, kamu bisa mencampurkannya dengan madu murni.

2. Memerangi Jerawat

Kulit pisang mengandung antioksidan untuk meredakan jerawat yang ada pada wajah. Usapkan bagian dalam kulit pisang pada area jerawat hingga warnanya menjadi kecokelatan. Lakukan hal ini dua kali seminggu untuk menghalau jerawat membandel dan menghilangkan noda bekas jerawat.

3. Mengurangi Mata Panda

Jika kamu memiliki kantong mata yang tebal dan menghitam pisang bisa jadi solusi ampuh untuk mengempeskannya. Caranya? Hancurkan halus pisang dan gunakan sebagai masker para area kantong mata. Diamkan 15 hingga 20 menit dan bilas dengan air dingin. Jika rutin dilakukan maka akan hilang mata panda tersebut.

4. Mencegah Kerontokan

Jika kamu mengalami masalah rambut rontok, gunakan masker pisang yang dicampurkan dengan yogurt. Oleskan secara merata pada kulit kepala dan batang rambut selama 15 menit dan bilas dengan air dingin. Sedangkan untuk rambut kering, kamu bisa mengganti yogurt dengan madu.

5. Melembutkan Kaki

Layaknya wajah, pisang juga bisa kamu gunakan sebagai masker untuk kaki. Yang harus kamu lakukan hanyalah menghancurkan pisang dan diamkan pada kaki selama 15 menit. Bilas dengan air hangat. Kulit kaki lembutpun jadi milik kamu.

Tags: Khasiat Pisang, Untuk Kecantikan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

1
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com