5 Obat Manjur Alami Untuk Kamu Yang Suka Mabuk saat naik Mobil

Tips 1 year ago
5 Obat Manjur Alami Untuk Kamu Yang Suka Mabuk saat naik Mobil

Bepergian dan berlibur merupakan impian setiap orang

Liburan ketempat wisata yang menarik dan populer sangat diinginkan setiap insan. Menggunakan kendaraan darat seperti mobil, kereta api dan lainnya menjadi lebih meneyenangkan, saat menggunakan kendaraan darat , kita bisa melihat pemandangan pemandangan cantik dan menarik sebelum nyampe ketempat tujuan kita.

Namun tidak semua orang yang bisa tahan dalam perjalanan darat ini, selalau ada orang yang merasa mual dan mabuk saat berkendara sehingga tidakk begitu menikmati perjalanannya.

Rasa mual ini biasanya oleh aroma yang tidak sedap seperti bau bensin, parfum, dan lain sebagainya.

Selain aroma tadi, ada juga penyebab mabuk dan mual itu disebabkan goncangan mobil saat tikungan dan perjalanan pajang, yang bahkan kadang bisa memakan waktu hingga berjam jam.

Nah, buat kamu yang suka travelling namun mudah mual dan mabuk kendaraan, langsung saja simak ulasan tentang 5 Obat ManjurAlami Untuk Kamu Yang Suka Mabuk saat naik Mobil di bawah ini :

1. Obat Mabuk Mobil menggunakan Lada

Ada yang belum kenal dengan LADA ? lada adalah satu rempah rempah yang berasal dari Indonesia 

Lada itu biasanya disebut dengan Merica. lada biasanya bisa dijumpai di pasaran. rasanya sedikit pedas, pahit dan hangat.

Cara penggunaan nya :

Campurkan sejumput Lada yang sudah di tempuk dengan segelas jus lemon, lalu minum sebelum berangkat. manfaatnya yaitu untuk mencegah pusing atau sakit kepala selama berada di dalam mobil dan perjalanan.

2. Obat Mabuk Mobil dengan Teh Mint

Kamu tahu Teh Mint ? atau pernah lihat daun Teh Mint ? biasanya daun ini bisa kamu temukan di pasaran. Daun Teh Mint ini memang di kekenal memiliki banyak manfaat , salah satu nya sebagai obat mual saat berkendara.

 Caranya   : Kamu bisa mengunyah daun mint sesaat sebelum perjalanan. atau kalau tidak suka mengunyah, kamu boleh meminum secangkir teh mint selama perjalan.

3. Obat Mabuk Mobil dengan Teh jahe

Dengan meminum teh jahe sebelum perjalanan, kamu sudah mengurangi resiko mual loh guys, tidak hanya itu, ternyata dengan meminum secangkir teh jahe, kamu sudah mengoptimalkan sistem pencernaan kamu saat naik kendaraan. kan perjalan jadi tidak menyenangkan jika perut mu sakit dan pengen buang air ? 

4.  Obat Mabuk Mobil dengan Teh kayu Manis

Kamu juga bisa meredakan mual dengan meminum teh kayu manis loh hguys,

caranya : ambilkan satu sendok bubuk teh manis, terus campurkan dengan satu sendok teh madu,  dengan memidum perpaduan ini maka gejala mual karena mabuk perjalanan pun akan teratasi

5.  Obat Mabuk Mobil dengan Cengkeh

Yang terakhir adalah dengan cengkeh.

Jika kamu memang suka mabuk dan mual saat berkendaraan darat, kamu bisa juga mengkonsumsi atau mmengunyah cengkeh saat perjalanan. 

Atau kamu, bisa juga dengan mencampurkan cengkeh yang telah dihaluskan dengan madu untuk menambah rasa manis


Demikian ulasan tentang 5 Obat Manjur Alami Untuk Kamu Yang Suka Mabuk saat naik Mobil, semoga bermanfaat. Terimakasih


PILIHAN EDITOR'S :


Tags: Obat Mabuk, Obat Mual, Kendaraan Darat

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com