5 Tips cara menghadapi suami yang cepat marah,kamu wajib tahu

5 Tips cara menghadapi suami yang cepat marah,kamu wajib tahu


simak cara menghadapi pasangan yang gampang marah.

1. Jangan berdebat
Saat sedang marah, lumrah saja kalau si dia tak ingin mendengarkan saran orang lain termasuk Anda. Ketika si dia membantah dan tak mau mendengarkan ucapan Anda, janganlah memperuncing argumentasi dengan mendesaknya atau memaksanya menceritakan masalah yang tengah dihadapi. Dalam situasi yang seperti ini, singkirkan ego Anda, dan fokus untuk menenangkan emosi si dia dengan penuh percaya diri

2. Dengarkan dia
Sama seperti perempuan terkadang pria juga butuh teman curhat. Inilah saat-saat di mana Anda harus meluangkan waktu untuk mendengar ceritanya. Meskipun sadar si dia yang salah, tahan diri untuk mengguruinya, apalagi memojokkannya. Dengarkan keseluruhan cerita dan bantulah dirinya untuk menemukan solusi terbaik dari anda.

3. Bicara perlahan bukan berteriak dengan emosi
Kebanyakan orang saling diam ketika sedang marah. Tujuannya untuk mendinginkan emosi yang sebelumnya memuncak dan "panas". Namun, benarkah diam bisa menyelesaikan masalah? tentu tidak.
Cara terbaik menghadapi pasangan yang gampang marah adalah mengajaknya bicara dari hati ke hati,dan tetap jangan terpancing oleh emosi sesaat


4. Jika Suami Marah Karena Salah Kita, Segera Minta Maaf tanpa berlarut-larut
Setiap orang tentu tidak suka bukan jika ada yang berbuat salah tapi tidak mengakui kesalahannya? Suami juga akan seperti itu. Jika sebagai istri melakukan kesalahan, jangan ragu untuk meminta maaf terlebih dahulu dan berjanji tidak akan mengulanginya. Dengan seperti itu suami akan merasa lebih dihargai sebagai pemimpin rumah tangga

5. Minta maaf
Jika ternyata Andalah penyebab dari kemarahannya, jangan ragu untuk minta maaf duluan. Jangan gengsi! Setelah amarahnya reda, katakan padanya bahwa cara si dia bereaksi terhadap kesalahan Anda itu sangat menyakiti hati. Dengan demikian, si dia juga bisa introspeksi diri, untuk bisa bersabar dan menghadapi segala sesuatunya dengan tenang.

5. Peluklah suami anda
Peluklah suami anda,agar ia merasa senang serta sangat di hargai tanpa rasa ragu. meski suami salah atau sebalik nya.dengan begitu emosi suami akan reda.




Tags: Suami, Suami-Istri, Family, Suami Marah

Tips 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com