Bahaya! Jangan Tidur Menghadap Arah ini Jika Kamu Ingin Selamat

Bahaya! Jangan Tidur Menghadap Arah ini Jika Kamu Ingin Selamat


Kenapa ranjang tidak boleh diarahkan ke barat?

Pertanyaan diatas mungkin sepele, tapi ternyata hal ini bukan hanya berbicara tentang hal-hal mistis tapi juga mengandung dampak burul buat kesehatan. Tidur hingga saat ini masih dipercaya sebagai salah satu cara bagi manusia untuk mengumpulkan kembali tenaganya yang terkuras untuk beraktivitas. Selain itu, kita juga telah tahu bahwa bumi berotasi dan berevolusi. Peneliti percaya bahwa bumi berotasi dari barat ke arah timur. Oleh sebab itu, ranjang yang kepalanya mengarah ke barat akan mengakibatkan posisi tidur kita berlawanan dengan arah rotasi bumi alhasil kualitas tidur yang dihasilkan pun lebih buruk dibandingkan dengan jika kepala ranjang mengarah ke arah mata angin yang lain. 

Lantas dampak apa yang didapat orang-orang yang posisi kepalanya mengarah ke  barat?

1. Akan timbul Lingkaran hitam pada mata dan semakin hari makin gelap. Hal ini diakibatkan oleh waktu tidur yang tidak teratur serta kualitas tidur yang buruk. Dan ini sebagai tanda awalnya.

2. Emosi yang tak bisa terkontrol. Kurangnya tidur juga dapat menyebabkan emosi semakin meningkat. Pertengkaran antar sesama anggota keluarga juga akan sering terjadi dan jika terus berlangsung maka dapat menghancurkan keharmonisan rumah tangga.

3. Pertumbuhan tinggi badan anak akan berjalan lambat. Berdasarkan sebuah penelitian jangka panjang, anak-anak yang tidurnya teratur mampu tumbuh lebih cepat sedangkan anak-anak yang memiliki jam tidur tidak teratur akan memiliki tinggi badan yang lebih rendah dibandingkan dengan anak-anak sebanyanya.

4. Sering mengalami mimpi buruk yang berisi pertengkaran di dalamnya. Saat kita merasa sangat lelah dan emosi tidak bisa terkontrol dengan baik, hal ini akan sering muncul. Tapi sebenarnya ini hanyalah salah satu cara tubuh kita untuk menunjukkan bahwa kondisi tubuh kita sedang dalam situasi yang buruk.

5. Munculnya cahaya-cahaya kecil yang terlihat seperti nyamuk saat bangun tidur. Kondisi ini akan muncul ketika tubuh kita sangat kekurangan tidur.


Tags: Susah Tidur, Bahaya Tidur Berlebihan, Mistis, Ghaib, Dampak Buruk

Tips 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com