Cara Mudah Dapatkan 500 Rb Tanpa Menulis Artikel Di Vebma.com

Tips 1 year ago
Cara Mudah Dapatkan 500 Rb Tanpa Menulis Artikel Di Vebma.com

Sebelumnya Vebma.com memberikan bayaran sebesar 10 ribu hingga 20 ribu rupiah per Artikel yang diterbitkan di Vebma,ditambah Cost Per Million sebesar 1 rupiah per view. Setelah melewati berbagai pertimbangan untuk menyemangati penulis,pihak vebma menambah Harga Cost Per Million sebesar 2x lipat dari harga sebelumnya menjadi 2 rupiah per view.

Apakah harga ini terlalu kecil bagi Anda? Jawabannya Ya, jika dikali dengan 300 atau 500 viewer, namun jika dikali dengan 50 ribu atau 100 ribu viewer, maka artikel Anda akan bernilai 100 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah. Vebma memberikan keuntungan tidak terbatas kepada penulisnya.


Apakah Artikel Copas Dapat Di terbitkan Di Vebma?

Jawabannya bisa, namun tindakan copas atau plagiat hanya akan merugikan penulis sendiri dikemudian hari. Kita tidak pernah tahu, apakah artikel yang kita publish viral atau tidak, jika saja kebetulan artikel yang kita copas itu viral, dan bernilai 200 ribu rupiah, maka jika ada klaim dari penulis sebenarnya tentu saja uang senilai 200 ribu itu akan hilang, dan Anda harus siap menyandang predikat “tukang copas,”,nama Anda pun akan diingat banyak orang dengan skandal “copas”. Belum lagi jika konten yang di copas adalah konten bermasalah seperti sara, provokasi, hoax dan penghasutan, maka anda bukan hanya akan berurusan dengan admin vebma, namun mungkin Anda juga akan berurusan dengan pihak yang berwenang. Maka daripada bermain main dengan tindakan beresiko tersebut maka buatlah artikel dengan kemampuan Anda sendiri.

Lalu Apakah Bisa Mendapatkan Uang 500 Ribu Tanpa Menulis Artikel?


Jawabannya bisa. Vebma.com memiliki fitur referal dimana Anda akan mendapatkan uang sebesar 5 % dari jumlah penarikan balance referal Anda. Dengan asumsi, minimal penarikan 500 ribu, maka 5 % persen dari 500 ribu adalah 25 ribu, bayangkan jika anda memiliki 20 referal? Maka penghasilan anda adalah 20 X 25 ribu = 500 Rb. Tanpa menulis artikel, Anda pun dapat menarik balance anda dari vebma.com selama balance anda memenuhi syarat penarikan.

5 % persen ini akan terus berlaku selama referal anda melakukan penarikan uang selama aturan ini masih berlaku. Tentunya nilai uang dari persentase 5 % persen tersebut akan berubah dengan besarnya penarikan balance yang dilakukan oleh referal Anda.

Lalu bagaimana cara mencari orang agar bersedia menjadi Referal Anda ?

Jawabannya sederhana, berikan apa yang mereka butuhkan untuk dapat melakukan penarikan uang di vebma.com. Ada begitu banyak platform yang memberikan fitur referal namun hanya sedikit orang yang memahami bagaimana sistem referal ini bekerja, termasuk di vebma.com, banyak yang menggebu - nggebu melakukan spam dengan menuliskan artikel mengenai keuntungan bergabung di vebma dengan tujuan mencari referal, namun mereka lupa jika referal di vebma.com hanya akan menghasilkan uang jika referal sudah melakukan penarikan uang.

Untuk melakukan penarikan, tentunya referal membutuhkan balance hingga 500 ribu ( minimal penarikan). Untuk mendapatkan balance sebesar itu tentulah dibutuhkan artikel, lalu bagaimana mereka dapat memiliki artikel jika mereka sendiri tidak mengetahui bagaimana caranya membuat artikel, tentu saja referal Anda tidak akan bernilai jika mereka tidak pernah membuat artikel.

Maka ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mengarahkan mereka membuat artikel yang bisa menghasilkan uang agar mereka mencapai target penarikan 500 ribu. Jika mereka sudah mencapai target dan sudah tahu apa dan bagaimana cara menulis artikel, maka Anda hanya tinggal duduk santai menunggu balance masuk tanpa membuat artikel. Karena jika mereka sudah tahu cara mencari uang, mereka akan bergerak sendiri dan terus bekerja membuat artikel dan melakukan penarikan terus menerus. Dan setiap kali mereka melakukan penarikan uang, balance Anda akan bertambah. Sesuatu yang menggiurkan bukan?

Apa yang Referal butuhkan?

Jika referal Anda adalah orang yang sudah pernah menulis, tentunya Anda tak perlu repot repot membimbing mereka, namun apakah orang yang pernah menulis akan bersedia menjadi referal Anda? Jawabannya kemungkinan besar tidak, karena mereka akan berpikir untung ruginya menjadi referal Anda.

Maka yang menjadi target utama dari calon referal anda adalah orang yang menganggur, butuh uang, memiliki laptop atau komputer dan memiliki keinginan kuat untuk menghasilkan uang namun belum tahu bagaimana caranya menulis artikel. Maka mereka adalah calon penulis atau penulis pemula yang layak Anda bantu.

Yang dibutuhkan penulis pemula adalah

1. Kemampuan menulis Artikel

2. Optimasi Topik Artikel

Untuk dapat memberikan kedua hal itu tentunya Anda harus mengerti bagaimana cara membuat artikel. Pada titik ini Anda memposisikan diri sebagai koordinator/ pembimbing menulis artikel bagi referal Anda,

“Berikan apa yang mereka butuhkan, maka mereka akan memberikan apa yang anda butuhkan”

Untuk memberikan masukan dan meningkatkan kemampuan menulis artikel referal anda tentunya anda harus sudah pernah menulis artikel, minimal sudah pernah mempublikasikan artikel anda di sebuah platform atau web. Jika tidak? Anda hanya akan menjadi bulan bulanan referal Anda sendiri, karena yang Anda tuju hanyalah “keuntungan diri sendiri” dari referal Anda tanpa pernah memikirkan keuntungan untuk diri mereka. Maka jangan berharap refereal Anda akan menghasilkan uang untuk Anda, jika Anda tidak memberikan keuntungan untuk mereka, yang referal butuhkan bukan uang dari Anda, tapi ilmu, pengalaman dan saran.

Optimasi topik Artikel, Kenapa sebuah artikel harus dioptimasi atau dioptimalkan? Hal ini dilakukan agar artikel tertarget dan dilirik oleh calon pembaca. Optimasi keyword juga penting dilakukan.

Modal yang anda butuhkan hanyalah “pengalaman” membuat artikel. Jika Anda sudah memiliki pengalaman, maka “jual”lah pengalaman Anda kepada mereka yang membutuhkan, bukan dalam bentuk uang, namun kesetiaan dan kesediaan mereka untuk menjadi referal Anda.

Jika Anda sudah berkecimpung lama di dalam dunia tulis menulis artikel tentunya ini adalah peluang yang sangat baik bukan? Lalu tunggu apalagi? Belum memiliki akun di vebma.com? Silahkan daftar disini.

Tags: Uang

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com