Kisah Inspiratif Dari Jack Ma Founder Alibaba " Jangan Belajar Dari Kesuksesan Orang Lain "

Tips 1 year ago
Kisah Inspiratif Dari Jack Ma Founder Alibaba " Jangan Belajar Dari Kesuksesan Orang Lain "

Jack Ma, ya siapa yang tidak kenal dengan beliau pria kebangsaan tiongkok yang lahir pada 10 September 1964 (53) merupakan sosok yang sangat inspiratif dia dikenal sebagai orang terkaya di tiongkok, berkat perusahaan E-Commerce terbesar di tiongkok.

Dengan kekayaan bersih 37,7 Miliar USD menurut majalah Forbes.

Dalam salah satu forum pertemuan Jack Ma pernah berpesan kepada audience salah satu kutipannya yaitu " Jangan Belajar Dari Kesuksesan Orang Lain " Apa makna dari pernyataan tersebut? tentu Jack Ma ingin kita untuk berfikir dan merenungkan bahwa kesuksesan itu ada ditangan  kita. Belajar dari orang yang ahli / mahir memanglah penting karena kita belajar dari pakarnya, membaca sejarah atau perjalanan hidup orang-orang sukses semisal Bill Gates, Steve Jobs, bahkan Jack Ma sendiripun itu memang boleh boleh saja untuk mengambil hikmah kisahnya dan memotivasi diri kita.

Kita mungkin sering membaca kiat-kiat, tips-tips menuju kesuksesan , namun tahukah kamu bahwa kesuksesan seutuhnya ada ditangan kita. Kita yang menentukan, kita yang menjalani, kita yang meraih apa yang kita usahakan. Perjalanan hidup seseorang berbeda-beda, kita harus menciptakan hidup kita sendiri, dalam sebuah perjalanan hidup banyak sekali kejadian yang membahagiakan dan pula sebaliknya itulah dinamikanya. Mari kita ciptakan kisah sukses sendiri, belajar dari setiap kejadian, itu yang akan membuat kita dewasa dan paham makna hidup yang sesungguhnya, karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.


Tags: #inspirasi, #anakmuda, #motivasi, #kepribadian, #sukses, #hits

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com