Pernahkah kamu membayangkan bagaimana dirimu tanpa cinta? Seseorang yang kehilangan cinta atau putus hubungan memiliki waktu yang cukup lama untuk bisa membaik.

Tips 1 year ago
Pernahkah kamu membayangkan bagaimana dirimu tanpa cinta? Seseorang yang kehilangan cinta atau putus hubungan memiliki waktu yang cukup lama untuk bisa membaik.

Seseorang yang putus cinta akan sedikit sulit menata dirinya untuk membaik.

Putus cinta, bagi sebagian orang menganggap bahwa hal ini dapat menghentikan dunia yang pernah ia buat. Putus cinta erat kaitannya dengan sedih dan juga penyesalan. Merasa bersalah karena terluka dan kehilangannya.

Padahal putus cinta bisa memberikanmu motivasi untuk kehidupanmu bahwa dalam memilih cinta tidaklah sembarangan dan harus benar-benar meringankan keputusannya.

Hasil studi yang dilakukan Onepoll dan Yelp Eat24, membuktikan bahwa setiap baru putus cita akan membutuhkan proses pemulihan yang rata-rata berlangsung selama enam bulan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Studi juga mengungkapkan bahwa, orang-orang yang baru putus cinta cenderung terhanyut dalam kesedihan pada empat hari pertama. Itu dikarnakan seseorang yang putus cinta belum sepenuhnya menerima keputusan yang diambil atau belum terbiasa dengan suasana baru yang membuatnya berpikir mengenai hal baru.

Jadi, orang yang putus cinta sulit untuk melupakan cintanya yang terjalin lama. Karena kenangan yang begitu berharga membut seseorang berpikir ulang dan mengenangnya seorang diri. Kita tidak bisa memaksanya untuk keluae dari dunianya. 

Maka, sebaiknya seseorang yang baru putus cinta untuk menganalisa masalah yang terjadi agar tidak mengulangi kesalahan yang sama ke depannya. Selain itu, kamu bisa melakukan terapi dengan membahagiakan diri, seperti dengan pergi ke salon atau berbelanja.


Tags: #hubungan, #kepribadian, #kehidupan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com