$100 dari Instagram. Mau?? Begini Cara nya..GRATIS!!

Tutorial 1 year ago
$100 dari Instagram. Mau?? Begini Cara nya..GRATIS!!

Semenjak saya menggunakan instagram, saya mengalami beberapa hal. Pertama omzet naik, yang tadinya seminggu dua, Alhamdulillah sekarang udah mulai sehari satu, atau bahkan dua hari sekali dapet dua yang closing. Dan yang menarik adalah klo closing dari pembeli yang melihat dari instagram alhamdulillah gampang. Gak perlu lagi pake BBM yang klo ditanya ada grup? Sering sekali saya dapat pertanyaan, ada grup? Lalu saya jawab nggak sis adanya di facebook semua.

Giliran saya kasih link facebook malah dia bilang gak tau cara buka facebooknya. Omzet naik, saya pun menambah device saya, yang tadinya cuman satu sekarang nambah untuk keperluan dagang, Awal saya serius mendalami instagram, karena saya korban sakit hati facebook, yang selalu membuat akun saya AME. Saya mulai berpikir social media lain yang cocok dengan dproduk saya, dan pada akhirnya saya memutuskan memilih instagram, karena saya melihat teman saya @simplystore yang sukses berhasil menjual baju muslim custom. Followersnya 100 ribu lebih, dan untungnya jutaan. Lalu saya gimana caranya dapet followers instagaram sebanyak itu? Dia menjawab sering ikutan SFS, sama paid promote dan lain lain, dan katanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 tahun untuk membangun followers sebanyak itu. Saya pun mengikuti jejak teman saya untuk mendapatkan followers, dari follow secara manual akun instagram tertarget, sfs , endorse paid promote. Sampai akhirnya saya menemukan cara yang saya sebut cara tidur tiduran dapet followers tertarget dan bangun bangun dapat notifikasi 100 orang/lebih yang meminta saya jadi followers.

Ada banyak jalan menghasilkan uang dari internet. Kalau Anda masih berjuang menghasilkan dolar pertama, bisa jadi Instagram adalah jawabannya. Dengan menjadi buzzer di Instagram, Anda berkesempatan mendapatkan penghasilan antara $10 hingga $100 per hari. Apa saja faktor-faktor yang memengaruhi? Nanti akan saya jelaskan. Metode ini cocok bagi Anda yang masih pemula, maupun sudah mahir di dunia internet marketing. Bagi Anda yang masih merintis bisnis online, menjadi buzzer di Instagram bisa membuat Anda mendapatkan modal awal untuk membeli domain, hosting, themes premium, jasa content writing, jasa SEO, paid traffic, tools, plugin, dan sebagainya. Saya tidak memberi jaminan penghasilan pada Anda. Karena penghasilan Anda tergantung pada seberapa banyak waktu dan tenaga yang mau Anda habiskan pada bisnis ini. Kalau Anda mengikuti langkah-langkah yang saya jelaskan, setidaknya mendapatkan $100 per bulan adalah sesuatu yang mudah. Dengan modal sejumlah itu, Anda akan dapat dengan leluasa membeli alat dan sarana yang saya sebut di atas untuk mulai mengarungi bisnis online. Kalau Anda memutuskan menjadikan model bisnis ini sebagai penghasilan utama, maka selamat! Anda membuat keputusan yang bagus. Saya percaya, Instagram masih berada di era-era awal. Dengan mencemplungkan diri sedini mungkin, Anda berkesempatan meraup lebih banyak keuntungan dibandingkan orang yang masuk belakangan. Kalau Anda memutuskan menjadikan bisnis ini sebagai sampingan, di sela-sela bisnis utama Anda, maka Anda pun membuat keputusan yang tepat. Ingat pepatah Barat, “Don’t put your eggs in one basket.” Kalau Anda hanya fokus pada Google Adsense, jika suatu saat akun Anda terkena banned, maka penghasilan Anda otomatis menjadi nol. Memiliki satu atau dua bisnis sampingan sama dengan mengamankan aliran pemasukan ke kantong Anda. Ini sangat krusial, khususnya bagi Anda yang menjadikan bisnis online sebagai satu-satunya pekerjaan yang digeluti—seperti saya. Oke sekian dulu artikel dari saya, nantikan sambungan dari artikel ini mengenai step-step menghasilkan uang dari instagram, Update tiap hari pastinya,,

Tags: Instagram, Uang, Menghasilkan Uang, Cara Menghasilkan Uang, Uang Online, Bisnis Yang Menghasilkan, Menghasilkan Jutaan Rupiah

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com