10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Nah berikut ini ada beberapa seni melipat handuk yang unik sekaligus menakjubkan. Biar ngga penasaran langsung simak yang dibawah ini ya.

1. Kupu-kupu

Nah siapa coba yang handuknya pengen dijadiin begini. Unyu banget kan.

2. Ikan

Meskipun simple tetep keren lah. Bentuk ikannya bisa kelihatan.

3. Ular

Udah ketebak banget ini pasti bentuk ular ya, gimana menurut kamu?

4. Domba

Udah mirip belum yak? Unyu banget kan.

Baca juga : Makanan Paling Ekstrim yang Ada Diberbagai Belahan Dunia, Berani Coba Nomer 9?

5. Merak

Ditambah hiasan bunga sedikit biar lebih cantik.

6. Kepiting

Simple tapi lucu, luar biasa emang yang bisa melipat begini.

7. Angsa

Cocok banget buat suasana romantis nih. Siapa yang kepengen hayo...

8. Siput

Siput pun ngga kelewat dari kreasi melipat handuk ini.

9. Cumi-cumi

Ini cumi-cumi tapi kok kakinya cuma empat ya. Tapi tetep ngga kalah keren lah.

10. Dinosaurus

Ngga bakal nyangka deh, handuk bisa dibuat dinosaurus begini.

Tags: Unik, Kreatif

Unik 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com