10 Mobil Unik Ini Ternyata Terbuat Dari Benda yang Tak Terduga Nih

10 Mobil Unik Ini Ternyata Terbuat Dari Benda yang Tak Terduga Nih

Kreatifitas emang ngga ada batasan, mau muda ataupun tua. Laki-laki ataupun perempuan, ngga ada batasan buat seseorang berkarya. Nah yang satu ini unik nih, beberapa orang ini memodifikasi bathub menjadi sebuah mobil balap. Wah gimana ceritanya coba? Dan hasilnya pun unik-unik ternyata. 

Desain dari mobil-mobil mereka ngga kalah sama mobil pada umumnya. Wah pasti penasaran kan? Langsung simak aja lah ya.

1. Sederhana nih

Walaupun sederhana tapi tetep unik kan? Ada tempat duduk khususnya juga tuh.

2. Sultan nih yang ini

Yang ini mah kalo bisa dibilang malah mirip mobilnya sultan. Desainnya bisa begitu.

3. Mesinnya keren tuh

Liat mesinnya keren banget kan, mirip sama mobil balap gitu lah.

4. Pura-pura mandi

Ini ngapain coba mandi ditengah jalan gini, ada-ada aja nih orang.

Baca juga: 7 Komik Ini Unik Banget, Tanpa Kata Tapi Sejuta Makna

5. Bisa buat tiga orang

Kelas vvip nih, kalo temen mu pengen ikut tinggal bonceng aja.

6. Tetep bisa buat sehari-hari

Walaupun mungkin desainnya aneh, tapi nyatanya ini kendaraan bisa ajak kamu keliling komplek rumah kok.

7. Bisa buat gaya gini juga

Jangan salah ya, walaupun cuma dari bathub tapi ngga kalah sama mobil-mobil balap lainnya. Ini nih buktinya, keren kan?

8. Ini mungkin yang pertama kali

Kalo dilihat dari fotonya sih ini mungkin orang yang pertama kali ciptain.

9. Balapan

Ternyata juga bisa buat balapan sungguhan. Liat aja tuh pengemudinya pakai atribut lengkap 

10. Klasik

Yang ini versi klasik nih, gimana menurutmu?.


Tags: Unik, Aneh

Unik 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com