11 Tempat Tak Lazim yang Sering Digunakan Orang Untuk Menjemur Pakaian

Unik 1 year ago
11 Tempat Tak Lazim yang Sering Digunakan Orang Untuk Menjemur Pakaian

Kadang tingkah laku orang itu emang ngga bisa ditebak, kadang biasa aja kadang juga unik. Bahkan saking uniknya, tingkah laku mereka malah terlihat kocak. Misal saja saat menjemur pakaian, serial orang mempunyai versi mereka masing-masing. Tapi normalnya sih ya di jemuran, namun banyak juga lho mereka yang menjemur pakaian ditempat yang tak pernah kita duga sebelumnya.

Nah berikut ini ada beberapa orang yang menjemur pakaiannya ditempat yang unik, tapi malah bikin ngakak sendiri. Langsung simak yang berikut ini ya.

1. Spion motor

Wah mungkin mbak yang satu ini terburu-buru ya, jadi ngga sempet deh buat njemur ditempat lain.

2. Mobil sport

Orang kaya mah bebas mau diapain aja mobilnya, seperti yang satu ini misalnya.

3. Kabel listrik

Entah apa yang dipikirkan oleh orang ini, apa ngga sadar kalo bahaya ya duh.

4. Condenser

Wah kelakuan siapa nih yang suka jemur sembarangan di condenser actually wkwk

5. Mobil

Wah mungkin biar lebih cepet kering gitu ya kalo njemur di mobil gitu.

Baca juga: 10 Tingkah Laku Aneh Pengendara Saat Menunggu Lampu Merah, Kocak Banget deh

6. Kandang harimau

Itu kayaknya sih kandang harimau cmiiw, graget banget kalo sampai ada yang njemur disitu. Kelakuan siapa coba tebak?

7. Bandara

Sampai di bandara pun juga ngga kelewatan wkwk

8. Truk

Masih sempet aja buat jemur baju, padahal itu truknya lagi ditengah jalan raya lho.

9. Dalam laut

Buat apa coba jemur pakaian ditempat yang seperti ini, mau kering kapan mbak?

10. Saluran air

Asal keliatan tempat yang cukup terjangkau sinar matahari, langsung main jemur aja deh daripada baju ngga kering-kering.

11. Genteng

Termasuk orang yang pinter nih, teorinya kalo jemur di genteng bakal dapet sinar matahari lebih.


Tags: Unik, Aneh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com