28 Tahun Rambut Nggak Pernah Dipotong, Wanita Ini Dijuluki Rapunzel dari Ukraina

Unik 4 months ago
28 Tahun Rambut Nggak Pernah Dipotong, Wanita Ini Dijuluki Rapunzel dari Ukraina

Alena Kravchenko, perempuan cantik asal ukraina berusia 33 tahun ini dijuluki sebagai Rapunzel dari Ukraina karena memiliki rambut yang panjang sampai tanah seperti karakter putri Disney Rapunzel.

Nah ternyata terakhir kali Alena memotong rambut itu saat usianya baru 5 tahun, dan selama 28 tahun kemudian dia sama sekali tidak memotong rambutnya dan membiarkannya tumbuh panjang.

Saat ini, panjang rambut Alena mencapai 2 meter. Saat Alena kecil, sang ibu mengatakan bahwa kecantikan seorang gadis berasal dari rambutnya. Itulah yang memotivasinya untuk menumbuhkan rambut sepanjang panjangnya.

Baca Juga :

Saat usianya remaja, rambut Alena sudah sampai setengah punggungnya, saat usia 20an, rambutnya sampai pinggang dan usia 30an rambutnya memanjang sampai ke lantai.

Dan ketika kedua anaknya semakin besar, mereka suka bermain main edngan rambut ibunya, jadi Alena mulai menyanggul rambutnya. Dia hanya menguraikan rambutnya pada akhir pekan atau ketika ada acara acara khusus.

Tags: Rapunzel, Ukraina

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com