Aneh Atau Keren? Ada Apa Sebenarnya Dengan Dahi mereka?

Unik 4 months ago
Aneh Atau Keren? Ada Apa Sebenarnya Dengan Dahi mereka?

Tren yang sempat populer di Jepang pada tahun 2012 siiam ini terbilang aneh, mereka menyuntikkan cairan saline ke dahi dan kemudian menekan daerah yang bengkak dengan ibu jari untuk menciptakan efek bagel.

Dilansir dari japandailypress.com dalam perawatan yang berlangsung selama dua jam, praktisi menyuntikkan saline ke dahi klien. Efek bengkak bersifat sementara dan hanya berlangsung selama 16 hingga 24 jam, setelah itu tubuh menyerap cairan salin.

Menurut mereka sih ini aman aman aja.

Dibutuhkan sekitar 400cc saline untuk mendapatkan pembengkakan yang tepat di dahi. Setelah selesai, praktisi mengangkat jarum dan menekan ibu jari mereka ke dahi untuk memberikan bentuk yang menonjol.

Rupanya modifikasi ini pernah populer pada awal konvensi Modcon (modifikasi tubuh ekstrim) tahun 1999 yang diadakan di Toronto, Kanada.

Tags: Modifikasi Tubuh, Jepang

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com