Astaga, Gara Gara Ketiduran, Kepala Pria Ini Terjepit Di Roda Motor

Astaga, Gara Gara Ketiduran, Kepala Pria Ini Terjepit Di Roda Motor

Pria vietnam yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku, Ia tidak ingat bagaimana kepalanya bisa masuk ke dalam roda motor. Yang Ia ingat bahwa malam sebelumnya Ia keluar untuk minum minuman keras bersama teman temannya.

Penduduk desa di Provinsi lai Chau, Vietnam terkejut saat melihat kondisi pria tersebut. Pada awalnya mereka mengira bahwa pria tersebut adalah korban kecelakaan. Namun saat mereka mendengar pria tersebut mendengkur, penduduk desa segera mencari cara untuk mengeluarkan kepalanya dari roda motor.

Entah efek mabuk atau memang pulas tertidur, pria tersebut tidak merasa terganggu dengan kondisinya, dia baru terbangun ketika penduduk berkerumun di sekitarnya.

Salah seorang penduduk desa yang mengerti tentang motor membawakan kunci pas untuk membongkar roda belakang motor guna mengeluarkan kepala pria tersebut.


Penduduk setempat menduga bahwa pria tersebut tertidur dengan posisi bersandar pada roda belakang, yang mengakibatkan kepalanya tidak sengaja masuk kedalam roda.

Untungnya kepala pria tersebut berhasil dikeluarkan dari roda motor dan dalam kondisi sehat.

Tags: Vietnam

Unik 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com