Baliho Warung Makan Ini Buat Pembacanya Menghela Nafas

Baliho Warung Makan Ini Buat Pembacanya Menghela Nafas

Untuk para pengusaha terutama pedagang yang mengidamkan barang dagangannya dikenal luas oleh masyarakat tentu punya strategi khusus untuk mempromosikan bisnis yang sedang digeluti. Ada banyak cara promosi barang bisa mereka lakukan, baik secara langsung maupun dengan menggunakan media. 

Media yang dimaksud tentu sudah termasuk media cetak seperti menggunakan spanduk, banner, baliho yang di tempatkan di titik-titik keramaian agar banyak masyarakat yang bisa mengetahui info barang yang dipasarkan melalui media tersebut.

Tentu kalau cara itu sudah dilakukan dengan baik, tak lama lagi para konsumen akan datang menghampiri untuk sekedar melihat-lihat atau bahkan membeli habis barang dagangan mereka. Tapi lain cerita dengan baliho warung makan yang satu ini, alih-alih ingin berkreasi dalam menarik perhatian banyak orang, tulisan dalam baliho ini cukup membuat pembacanya sedikit geram.

Bagaimana tidak, baliho milik salah satu warung ayam geprek di Malang, Jawa Timur ini mengawali kalimat promosi dengan 'Budayakan Malas Masak' yang bertujuan agar para konsumen membeli makan di warung itu.

Belum berakhir sampai disitu, di tengah baliho juga disebut akan adanya makanan gratis jika pembeli datang sekitar pukul 12.00-15-00 WIB. 'Wahh lumayan itu..' Pasti banyak dari mereka yang membaca berpikiran seperti itu. Tapi kesenangan mereka mendadak berubah jadi kesal saat melihat tulisan paling bawah mungkin 'sengaja' dikecilkan ukurannya yang berbunyi 'Nb : kami buka pukul 16.30 hehehe' dalam artian promosi makan gratis itu sebenarnya tidak ada.

Diluar dari keisengan dalam kreatifitas di baliho, sebenarnya warung makan itu juga layak dikunjungi karena melihat suguhan makanan cukup menarik para pecinta kuliner juga diimbangi dengan harga yang cukup terjangkau.

Tags: Makanan Kuliner, Iklan Baliho, Papan Iklan

Unik 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com