Busyet, 7 Kelakuan Pengunjung Supermarket Ini Bikin Nyengir, No 5 Nggak Banget !

Busyet, 7 Kelakuan Pengunjung Supermarket Ini Bikin Nyengir, No 5 Nggak Banget !

Supermarket atau pasar swalayan adalah tempat dimana orang dapat berbelanja dan memilih kebutuhannya sendiri. Namun meskipun supermarket adalah tempat umum, beberapa pengunjung ini menganggpnya seperti rumah sendiri sampai sampai melakukan hal yang tidak seharunya dilakukan.

Yuk simak apa saja kelakuan pengunjung supermarket yang bikin nyengir.

1) Ke Supermarket Dengan Pakaian Mencolok

Entah apa yang mengilhami ibu satu ini hingga mengenakan pakaian yang mencolok saat berbenlanja ke supermarket. Keren sih, jadi berasa kayak lagi ada fashion show gimana gitu.

2) Pura Pura Jadi Superman

Ketika sang nenek mengelilingi supermarket menggunakan mobil listrik, cucunya menggunakan kesempatan itu untuk menjadi supermen kecil. Gelantungan di belakang mobil. Padahal kan ini bahaya, jangan diikutin ya.

3) Ke Supermarket Bawa Kambing

Bukan anjing atau kucing, pengunjung supermarket ini membawa masuk seekor Kambing ke dalam supermarket. Luar biasa, udah pasti penjaga supermarketnya mesem dongkol, coba banyanin aja, gimana coba kalo si kambing pup, kotorannya kan bisa berserakan kemana mana.

4) Pakai Pakaian Operasi

Aneh? Banget. Wanita ini kedapatan berbelanja ke supermarket dengan kondisi mengenakan pakian yang biasanya dikenakan oleh pasien yang tengah menjalani operasi. Jangan jangan wanita ini sengaja minta break saat operasi demi membeli camilan kesukaannya di supermarket.

5) Gak Sadar Celananya Basah

Entah sadar atau tidak namun bagian bawah celana wanita ini basah tepat di bagian tengah. Mungkin ketumpahan minuman kali ya.

6) Nemu Barang Langsung Coba

Nah ini dia kelakuan yan cukup bikin nyengir sekaligus garuk garuk kepala bingung, kakek ini nemu kemeja yang disukai, ga pake babibu, langsung aja lepas baju terus dicoba. Kalo si kakek ngerasa nggak cocok sama itu baju, dia kembaliin ke tempatnya dan nyoba baju baru, jadi kalo kalian suatu saat ke supermarket dan nemu baju dengan harum asem yang menyengat, jangan terkejut mungkin aja itu baju bekas kakek ini.

7) Narik Anak Pake Tali

Nah ini ga pantes banget nih dilakukan sama ibu ibu, masa iya nak sendiri ditarik pake tali begitu. Duh moga moga aja Anaknya ga kenapa napa ya.

Wah daripada menimbulkan perhatian yang berlebihan dari pengunjung lainnya, mending hati hati deh saat ke supermarket. 

Tags: Supermarket, Foto Lucu, Lucu

Unik 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com