Coba Rampok Gadis Mungil, Pria Ini Malah Nyesel dan Bertekuk Lutut

Coba Rampok Gadis Mungil, Pria Ini Malah Nyesel dan Bertekuk Lutut

Perempuan bertubuh mungil hampir selalu menjadi target kejahatan, mereka dianggap lemah dan mudah diperdaya. Namun sepertinya anggapan tersebut tidak berlaku bagi semua pemilik tubuh kecil, seperti perempuan satu ini.

Siapa duga pemilik tubuh mungil bernama Sabrina Leite ini mampu menumbangkan pria yang mencoba merampoknya, dan bahkan sang perampok nampak berteriak kesakitan karena kuncian yang dilakukan oleh Sabrina.

Saat itu sabrina sedang bersantai di depan rumahnya, tiba tiba muncul dua pria yang berboncengan menggunakan motor. Salah satu dari mereka menghampiri sabrina dan mencoba merampas telepon genggamnya.

Namun sayang, mereka memilih korban yang salah, Sabrina yang sudah belajar Brasilian Jujitsu selama 4 tahun ini tidak panik menghadapi situasi tersebut. Sabrina melempar telpon genggam ke dalam rumah, keputusannya tersebut ternyata membuat perampok kaget dan memilih untuk kabur.

Namun sayang usaha keduanya untuk kabur dihalangi oleh tetangga Sabrina, pria yang mengendarai motor berhasil melarikan diri sementara pria yang membonceng motor terjatuh, melihat ada kesempatan, Sabrina lalu meraih tangan perampok dan melakukan kuncian bawah dengan kuat.

Terperangkap dan terkunci dengan kuat membuat perampok itu menyerah dan berteriak kesakitan. Selama hampir 20 menit, Sabrian tidak melepaskan kunciannya. Dia baru melepaskan kunciannya ketika polisi datang.

Video perlawanan korban perampokan yang terjadi di Jorge Teixera, Brasil ini direkam oleh pejalan kaki yang lewat dan beredar luas di sosial media, banyak netizen yang memberikan komentar positif dan mengapresiasi keberanian yang dimiliki oleh Sabrina.

Tags: Brasil, Perempuan Brasil

Unik 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com