Dibuat Pangling Dengan 10 Tingkah Absurd di Tempat Umum , No 7  paling Gokil

Dibuat Pangling Dengan 10 Tingkah Absurd di Tempat Umum , No 7 paling Gokil

Terkadang selalu ada hiburan yang kita dapatkan lewat media sosial, foto dan tingkah manusia yang kadang di luar logika menjadi penyebab utama kita menjadi terhibur dan tertawa.

Bukan hanya foto absurd yang beredar lewat sosmed, kadang tingkah lakunya yang tidak masuk akal dilakukan di tempat terbuka atau tempat umum sebagai pemicunya

Bahkan,pada saat melakukan aksinya mereka kadang tidak mengenal yang namanya malu. Semua dilakukan ibarat tidak peduli dengan apa kata orang.

Ada juga diantara mereka yang melakukan hal absurd tanpa sadar namun tertangkap oleh kamera.

Foto foto absurd yang mereka lakukan justru malah beredar luas di masyarakyat dan kadang bisa membuat orang yang melihatnya tertawa ngakak, 

Nah buat kamu yang penasaran, llangsung saja simak 10 Tingkah Absurd di Tempat Umum ini Bikin Ngakak, No 7  paling Gokil di bawah ini yang diambil dari berbagai sumber:

1. Dikira kawannya, harimau itu malah kelihatan sedih 

2. Orang ini terinspirasi dari Kungfu panda kali yah
3. Ini pakai masker dengan telor goreng, katanya biar kekinian
4. Ini apaan coba ? 
5. Biar lah mereka berkata apa, yang jelas aku apa adanya, hehehe
6. Loh, emang jalannya nampak kalau seperti ini ?
7. Sungguh luar biasa, Ular pun sekarang sudah bisa dibawa keluar rumah dengan ikatan sambil dipegan, di jamin gak bakalan lari dah. heheh
8. Dari pada buat tembok badan, mending dijual ajah tuh pisang
9. Awas telornya pada pecah pak
10. Tulis caption masing masing ajah yah, ;p

Demikian ulasan tentang 10 foto absurd di tempat umum, semoga terhibur.

Tags: Foto Absurd, Foto Lucu

Unik 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com