Luar Biasa! Perusahaan Ini Rubah Mobil Van Jadi Mobil Camping, Kok bisa?

Luar Biasa! Perusahaan Ini Rubah Mobil Van Jadi Mobil Camping, Kok bisa?

Orang-orang memodifikasi kendaraan mereka dengan berbagai macam gaya agar terlihat cool dan berkesan di mata orang yang melihatnya, tapi untuk modifikasi mobil kali ini sangat berbeda banget sob. Dilansir dari motor1.com, perusahaan Boho Camperds ini merubah mobil Ford E-350 menjadi mobil yang serba guna saat camping atau yang disebut juga sebagai kendaraan camping.

Perusahaan tersebut merubah mobil lawas ini menjadi mobil camping yang sangat nyaman, meskipun dari luar masih nampak seperti mobil biasa pada umumnya tetapi saat kita melihat kedalamnya maka kita akan menemukan semua fasilitas yang sangat menakjubkan. Untuk bisa merubah mobil van menjadi mobil camping ini kita harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal sob, yakni 35 ribu dollar atau sekitar Rp 500 juta lebih. Tapi meskipun kita harus mengeluarkan biaya yang mahal tapi hasilnya benar-benar memuaskan banget loh.

Mobil lawas kita akan berubah menjadi tempat tinggal atau mungkin bisa disebut juga kamar yang sangat nyaman dari mulai meja, lemari, tempat tidur dan lain sebagainya ditambahkan dalam mobil van tersebut. Dengan mobil camping ini akan membuat siapa saja mudah ketika kita akan camping di alam terbuka tanpa harus membuat tenda dan kita hanya tinggal berbaring di tempat tidur yang sudah tersedia dan kita akan merasa nyaman sekali.

Desain cantik dengan balutan kayu ini benar-benar terlihat sederhana tetapi menakjubkan. Tak lupa juga perusahaan tersebut membuatkan pompa air elektrik dan bisa mengeluarkan air dari tangki air 95 liter yang sudah dibuatnya dan jika kita ingin mandi, mobil ini juga sudah tersedia shower dan kita bisa mandi di luar dengan shower tersebut.

Memang sih harga yang ditawarkannya cukup mahal, tapi melihat hasil dari pekerjaannya saja rasanya kita tidak akan rugi deh sob dan cocok banget nih buat kalian yang sangat suka camping. Keren banget yah sob, mobil lawas ajabisa dibuat sedemikian rupa dan tentunya bisa menjadi tempat tinggal kedua kita saat bepergian. Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Tags: Unik, Mobil Unik, Mobil Camping

Unik 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com