Orang Kaya Romawi Terlalu Rumit Dalam Menghidangkan Makanan.

Unik 1 year ago
Orang Kaya Romawi Terlalu Rumit Dalam Menghidangkan Makanan.

Orang Kaya Romawi Terlalu Rumit Dalam Menghidangkan Makanan.

Sebagian besar orang di Romawi adalah petani, dan beberapa petani adalah budak meskipun sebagian besarnya adalah orang merdeka. Mereka menanam gandum, barley, zaitun, anggur, apel, bawang, dan seledri. Mereka biasanya menjual hasil panen mereka di pasar kota. Petani Romawi membayar pajak sebagian dengan uang, sebagian lagi dengan hail panen.

Dengan uang dari penjualan hasil panen, para petani bisa membeli makanan, pakaian, dan barang-barang lainnya. Mereka juga membeli hewan untuk dipersembahkan pada dewa.

Orang kaya beserta budak-budak mereka juga tinggal di kota. Beberapa dari orang kaya ini adalah tuan tanah, yang menyewakan tanah mereka pada para petani miskin, atau menyuruh budak untuk mengurusnya. Beberapa orang kaya menjalankan bisnis pembuatan pakaian atau peralatan. Beberpa orang yang lebih miskin menajdi pengajar, dokter, pemabawa air, atau pengemis. Kaum perempuan menjual barang-barang di toko, menjadi penjahit, atau mengemis. Perempuan biasanya tidak menjadi pengajar di sekolah.

Bangsa Romawi juga melakukan perdagangan dengan bangsa-bangsa lainnya. Mereka menyeberangi Laut Tengah untuk membeli papirus dari Mesir, kaca dari Fenisia, daging babi dan garam dari Austria, timah dari Inggris, saus ikan, alat masak, dan piring dari Afrika Utara, dan minyak zaitun dari Spanyol. Bahkan petani biasa mampu membeli banyak dari benda-benda tersebut.

Namun apakah kalian tahu. Bahwa orang kaya romawi juga terkenal dengan makanannya yang rumit?

Orang kaya Romawi kerap membuat makanan mewah yang sulit untuk disajikan. Mereka menyuruh para budak menyiapkan makan malam mewah dan mengundang teman-teman atau kerabat untuk menjadi saksi kesejahteraannya.

Mereka juga sering menyuruh budak untuk ke gunung mengumpulkan salju guna dimanfaatkan sebagai 'lemari es'. Yang paling aneh adalah makanan yang terbuat dari berbagai hewan yang saling dimasukkan ke dalamnya.

Makanan ini terbuat dari ayam yang dimasukkan ke dalam bebek, bebek ke dalam angsa, angsa ke dalam babi, babi ke dalam sapi, kemudian dimasak bersama-sama untuk kemudian disajikan kepada para tamu undangan.


Tags: #kehidupan, #kepribadian, #sejarah

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com