Pakai Perhiasan Emas 13 Kg, Pria Ini kemana Mana Dikawal 5 Bodyguard

Unik 4 months ago
Pakai Perhiasan Emas 13 Kg, Pria Ini kemana Mana Dikawal 5 Bodyguard

Terobsesi pada emas membuat pengusaha Vietnam ini menjadi perhatian pengguna sosial media tidak hanya di Vietnam namun juga di Asia

Tran Ngoc Phuc, pengusaha berusia 36 tahun ini memakani emas denganberat total mencapai 13 kg kemanapun dia pergi. Dan untuk memastikan keamanan dan keselamatanya dia sampai mempekerjakan 5 bodyguard yang selalu menemaninya.

Tran Ngoc pertama kali menjadi headline di media Vietnam beberapa minggu yang lalu setelah videonya di youtube yang sedang memamerkan perhiasan emasnya menjadi viral dan mendapatk jutaan kali penayangan.

Sejak saat itu video dan fotonya yang sedang menggunakan kalung emas, cincin dan gelang menghiasi sosisl media Vietnam dan beberapa situs web di Thailand dan China.

Namun bukan warganet namanya jika tanpa perbedaan pendapat. Warganet tidak seragam dalam menilai viralnya Tran Ngoc. Beberapa warganet meragukan keaslian perhiasan yang dimiliki Tran Ngoc. Sebagian lainnya bertanya tanya bagaimana bisa dia berjalan dengan beban berat seperti itu.

Tran Ngoc sendiri mengakui bahwa dia harus melatih dirinya sebelum terbiasa dengan berat beban perhiasan yang dia pakai. Namun ia mengatakan bahwa beban yang ia bawa sepadan dengan peningkatan kemakmuran dan kemujuran yang ia dapatkan.

Perhiasan yang ia miliki terdiri dari rantai serya medali emas dengan berat 5 Kg, dua buah gelang besar dengan masing masing 5 Kg. 4 buah cincin emas 500 gram dan ikat pinggang emas. Total Ia membawa berat 13 kg emas senilai 13 Milyar dong atau setara dengan 550 ribu dollar

Obsesinya pada emas muncul ketika 5 tahun lalu dia menemui pakar fengsui yang mengatakan bahwa emas akan meningkatkan kemakmuran dan keberuntungan hidupnya.

Berjalan jalan dengan emas di badan bukanlah sesuatu yang aman dilakukan, dan Tran Ngoc sadar betul hal itu, maka dari itu dia menyewa 5 pengawal untuk melinduginya.

Tags: Vietnam, Emas, Perhiasan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com