Pemuda California Ini Rogoh Kocek Hingga 20 Juta demi Merubah Diri Menjadi Putra Duyung

Pemuda California Ini Rogoh Kocek Hingga 20 Juta demi Merubah Diri Menjadi Putra Duyung

Menjadi terkenal memang tidaklah mudah, banyak yang mencari jalan untuk terkenal dengan cara yang ekstrim, ada juga dengan cara yang tidak lazim.

Seorang pemuda berusia 24 tahun berasal dari California, Amerika Serikat menjadi terkenal dan mendadak menjadi sorotan publik.

Untuk mendapatkan ekor duyung yang terbuat dari silikon ini, pria yang bernama Christian Riel rela merogoh koceknya sebesar 1.120 poundsterling atau sekitar Rp20 juta seperti yang diberitakan oleh beberapa media asing yaitu Inggris dan AS.

"Saya memesan ekor silikon pertama saya karya Eric Ducharme dan mengunjungi showroom di Crystal River pada September 2017 untuk melakukan pengukuran ekor. Itu semua menghabiskan biaya sekitar 20 juta rupiah, sudah termasuk pajak dan pengiriman." ungkapnya dilansir dari suara.com  senin 10/4.

Lewat akun instagram pribadinya  @merman_chris, Cris terlihat bangga dan sedang mempopulerkan gayanya sedang menggunakan ekor duyung berwana emas.

Berhubung kostum putra duyung miliknya tidak bisa digunakan di kolam renang umum, akhirnya Cris membuat kolam renang pribadi di rumahnya.

Tetapi kecintaannya menggunakan ekor itu juga menyebabkannya menderita sakit di pergelangan kaki jika ia mengenakan ekornya lebih dari satu jam

Bukan hanya itu, setelah beberapa jam berenang pandangan matanya pun menjadi buram karena air asin atau klorida. Tapi tak bisa dipungkiri, saat mengenakan ekor dapat membantunya berenang lebih cepat.

Riel sendiri terobsesi menjadi putera duyung setelah menyaksikan film animasi "The Little Mermaid" saat masih kecil. Saat ini akun Instagramnya memiliki lebih dari 3.000 follower (source : suara.com )

Tags: Putra Duyung, California

Unik 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com