Pemulung Ini Betul-betul Kaya Raya. Akhirnya Ia Berterus Terang Bahwa…

Unik 4 months ago
Pemulung Ini Betul-betul Kaya Raya. Akhirnya Ia Berterus Terang Bahwa…

Pernahkah Anda berpikir untuk menjadikan aktivitas memulung sebagai hobi? Selain terkesan kotor, stigma sebagai kaum masyarakat ekonomi sulit juga akan terus melekat. Namun, wanita bernama Lisa Fiekowski (60), asal New York City, malah menjadikan kegiatan memulung barang bekas sebagai hobinya.

“Saya menjadikan kegiatan memulung sebagai pengisi waktu sekaligus berolahraga. Manfaat lainnya, lingkungan menjadi lebih bersih dan menyehatkan, karena saya memunguti kaleng-kaleng bekas yang bisa dijadikan sarang untuk berkembang biak oleh nyamuk,” kata Lisa. 

Hampir setiap hari, Lisa berkeliling kota untuk membersihkan lingkungan dan mengumpulkan kaleng-kaleng serta botol bekas. Ia menyimpan barang-barang rongsokan itu pada kendaraan khusus, sebuah Toyota Camry berusia tua.

Lisa bukanlah masyarakat kelas bawah. Ia adalah putri dari mantan Kepala Kantor Departemen Analisis Pajak Departemen Keuangan, AS.  Sementara ibu kandung Lisa memiliki pekerjaan yang mapan, yakni konsultan untuk Departemen Tenaga Kerja.

Lisa sendiri adalah seorang miliarder bergelar MBA, jebolan University of Chicago. Ia berprofesi sebagai analisis pemasaran dan pialang saham, juga memiliki perusahaan real estate. Nilai propertinya lebih dari 117 miliar, berlokasi di wilayah New York. Sementara suaminya memiliki penghasilan sebesar 2 miliar rupiah per tahun.

Lisa menyebutkan bahwa aktivitasnya sebagai pemulung membuatnya selalu aktif bergerak. Ia juga merasa beruntung karena bisa melakukan komunikasi interaktif dengan orang-orang yang berada di lingkungan kumuh. “Tetapi, saya berterus terang saja ya, keluarga tidak mendukung hobi saya ini. Demikian pula para tetangga, yang merasa keberatan dengan keberadaan camry tua saya. Mereka bilang, aromanya sangat mengganggu,” katanya.

Tags: Kaya, Pemulung, Aktivitas, Olahraga

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com