Setiap Hari Anak Ini Selalu Mencuri Roti Dari Toko Ayahnya, Gak Nyangka Ayah Malah Lakukan Hal Kaya Gini

Setiap Hari Anak Ini Selalu Mencuri Roti Dari Toko Ayahnya, Gak Nyangka Ayah Malah Lakukan Hal Kaya Gini

Anak merupakan gambaran dari kita selaku orangtua, jika kita baik biasanya anak juga akan menjadi baik dan begitu juga sebaliknya. Setiap orangtua pasti ingin mendidik anaknya dengan sangat baik, meski mereka memiliki masa lalu atau tingkah laku yang mungkin kurang baik, tapi mereka tidak ingin tingkah laku mereka yang tidak baik tersebut turun pada anaknya.

Hal itu juga diinginkan oleh seorang pria bernama Zhang, saat Zhang kecil ia sangatlah nakal dan bahkan sangat sulit untuk di atur oleh orangtuangnya, namun semua berubah setelah ia dewasa dan menikah, Zhang menjadi sosok ayah yang sangat baik dan bahkan selalu ingin mendidik anaknya dengan baik agar kelak menjadi orang yang berguna bagi banyak orang.

Zhang memiliki toko roti sekaligus pabrik roti, dengan usahanya tersebut ia mendapatkan kesuksesan yang sangat luar biasa dan ia juga memiliki karyawan yang cukup banyak untuk mengelola pabrik roti dan toko rotinya. Beberapa hari yang lalu ia kembali menambah karyawan dan semenjak karyawan baru itu datang, roti di tokonya selalu hilang entah kemana.

Semakin hari Zhang semakin aneh dan merasa bingung sampai akhirnya ia memasang CCTV untuk mengetahui siapa pelaku sebenarnya. Setelah CCTV dipasang akhirnya ia tahu siapa yang mengambil rotinya setiap hari, memang awalnya ia pikir mungkin karyawan barunya tapi ternyata dugaannya salah dan ternyata yang mengambil roti itu adalah anaknya.

Zhang benar-benar terkejut dengan apa yang ia lihat dari rekaman CCTV, namun ia tak akan memarahi anaknya dan ia malah mencari tahu untuk apa anaknya mencuri roti karena setiap hari ia selalu memberikan uang jajan yang cukup banyak untuk anaknya. Keesokan harinya Zhang terus memantau anaknya dan benar saja, anaknya kembali mengambil roti di tokonya.

Kemudian Zhang mengikuti jejak anaknya dan sampailah anaknya di sebuah jalan yang banyak dengan orang-orang gelandangan dan ia benar-benar terkejut karena ternyata anaknya memberikan roti yang ia curi untuk para gelandangan tersebut, anaknya terlihat sangat bahagia setelah memberikan roti kepada gelandangan tersebut.

Sore harinya Zhang langsung menanyakan kepada anaknya tentang pemberian roti tersebut, namun anaknya menjawab bahwa ia mengikuti ayahnya yang dulu sering membagikan roti saat pembukaan toko roti, anaknya juga ingin membagikan roti pada orang-orang yang tidak mampu dan setiap kali anaknya memberikan roti, ia merasa sangat bahagia. Ayah dan ibu yang mendengar jawaban dari anaknya merasa sangat bangga karena anaknya begitu peduli pada orang lain.

Duh gak nyangka banget yah sob, padahal masih kecil tapi memiliki hati yang mulia kaya gitu, memang sih caranya salah karena mencuri dari toko roti ayahnya, tapi meskipun mencuri ternyata ia hanya ingin membagikan roti tersebut pada orang-orang tidak mampu. Bagaimana pendapat kalian?

Tags: Unik, Wow, Kisah Unik

Unik 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com