Terlalu Lama Kosong, Pria Ini Kaget Buka Pintu Rumah Dihuni Ribuan Makhluk Hidup yang Menakutkan

Terlalu Lama Kosong, Pria Ini Kaget Buka Pintu Rumah Dihuni Ribuan Makhluk Hidup yang Menakutkan

Sebuah rumah ditinggalkan membuat orang menjadi sangat kaget saat melihat isinya. Ada lebih dari 5.000 makhluk hidup yang tinggal di dalamnya.

Seorang pria di Hampshire, Inggris, menemukan sebuah penampakan yang tidak biasa saat Ia melihat rumah yang sudah lama ditinggalkan. Ada banyak makhluk yang tinggal di dalamnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkannya, rumah itu ditinggalkan oleh pemiliknya sejak lama. Rumah itu kosong selama beberapa tahun tanpa ada yang mau menghuninya.

Ternyata rumah itu telah dijadikan sarang lebah yang sangat besar, jumlahnya ada ribuan. Ia pun tak berani mengusir lebah-lebah itu sendirian.

Ia memanggil para ahli yang bisa membersihkan rumah tersebut dari lebah-lebah yang tentunya kalau menyengat akan sangat menyakitkan. Mengingat di sekitar rumah itu juga ada permukiman penduduk lainnya. Ada banyak anak kecil di sana.

John Briket, seorang petugas yang menerima panggilan itu pun bergegas mengusir lebah-lebah yang sepertinya sudah bersarang sejak lama itu.

Tags: Hewan, Lebah

Unik 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com