Unik! Lelaki ini bisa masukkan 264 sedotan ke dalam mulutnya.

Unik 1 year ago
Unik! Lelaki ini bisa masukkan 264 sedotan ke dalam mulutnya.

Sedotan adalah sebuah tabung yang dimaksudkan untuk mentransfer minumandari wadah ke mulut peminum, dengan penerapan kekuatan mengisap. Sedotan yang paling awal berbentuk cekungan batang rumput dan benar-benar terbuat dari rumput / jerami. Sebuah tabung plastik tipis (seperti polypropylene dan polystyrene) atau bahan lain, lurus atau dengan engsel seperti akordeon, itu digunakan oleh salah satu ujung di mulut dan lain di akhir minum. Tindakan itu mengurangi tekanan udara di mulut, lalu kekuatan tekanan atmosfer minuman sampai jerami. Sedotan pertama dibuat oleh Sumeria, dan digunakan untuk minum bir (untuk menghindari produk sampingan padat fermentasi). Argentina dan tetangga mereka menggunakan perangkat metalik serupa disebut bombilla yang bertindak baik sebagai jerami dan saringan untuk teman minum teh. Sedotan modern dipatenkan pada 1888 oleh Marvin C. Stone.

Lelaki ini bisa masukkan 264 sedotan ke dalam mulutnya.

Guinness World Record menunjuk Marco Hort, lelaki asal Switzerland yang baru-baru ini berhasil menumbangkan rekor dunia mulut terbesar dengan memasukkan 264 sedotan sekaligus ke dalam mulutnya, dan itu bertahan sepuluh detik. “Awalnya ya, tapi sekarang tidak lagi! Saya sudah biasa kok,” ungkap Hort yang pertama kali meraih rekor Guinness-nya tahun 2005. Ketika itu mulut Hort berhasil menampung 253 sedotan yang diikat jadi satu. Setahun kemudian, 2006, Hort memperbaiki rekornya dengan memasukkan 258 sedotan ke dalam mulutnya yang terlihat luar biasa besar itu. “Saya terus melatih mulut saya agar bisa menampung sedotan lebih banyak lagi. Dan inilah hasilnya,” ujarnya ketika mampu memasukkan 264 sedotan sekaligus dalam festival orang-orang luar biasa di Vienna, September lalu.

Awalnya, tutur Hort, semasa sekolah ketika ia sering bercanda memain-mainkan mulutnya saat pelajaran matematika. Maksudnya, ingin menarik perhatian teman-teman sekelasnya agar tidak terlalu serius belajar. Upayanya berhasil, sebagian temannya jadi tertawa ngikik melihat mukanya yang jadi terlihat bodoh. Sampai suatu ketika ia melihat rekor memasukkan banyak sedotan ke dalam mulut. “Saya merasa saya mampu melakukan hal serupa bahkan bisa lebih banyak,” tuturnya. Sejak itulah Hort mulai melatih mulutnya agar bisa lebih elastis menerima sedotan dalam jumlah banyak. Tentu saja, jelas Hort, pada awalnya pun ia mengalami kesulitan memasukkan sekaligus sedotan dalam jumlah banyak. Berkali-kali rahangnya terasa kejang, namun ia terus berlatih. Sampai akhirnya ia berhasil memasukkan 120 sedotan dan sempat bertahan selama 10 detik sebelum rahangnya kembali kejang. Dengan semangat luar biasa, Hort berhasil meningkatkan kemampuannya hingga akhirnya 22 April 2005 ia berhasil membukukan rekor memasukkan 253 sedotan. Kemampuannya itu membuat Hort menjadi terkenal dan mendapat kesempatan tampil di berbagai pertunjukkan di berbagai negara.

Tags: #pria#, #unik, #kepribadian, #kehidupan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com