Viral! Orang Tua  yang Memberi Makan Anak Mereka dari Tempat Sampah untuk Menghemat

Viral! Orang Tua yang Memberi Makan Anak Mereka dari Tempat Sampah untuk Menghemat

Seorang ibu dan ayah yang hemat memberi makan putra mereka yang berumur delapan bulan yang mereka dapatkan dari BIN supermarket - semuanya untuk menghemat £ 150 per bulan.

Setiap malam Chelsea Fleming, 25 dan pacarnya Johnny menghindari polisi ketika mereka masuk ke bagian belakang supermarket untuk mencari makanan untuk dibawa pulang kepada putra mereka Griffin.

Dengan mengklaim kembali makanan yang ditakdirkan untuk timbunan kompos, pasangan itu mengklaim telah menghemat £ 150 per bulan hanya dalam tagihan makanan saja.

Tapi memulung mereka tidak berhenti di situ - mereka juga berburu di antara sampah untuk hadiah Natal dan barang yang tidak mudah rusak seperti perlengkapan mandi.

Mereka bahkan menjalankan bisnis sampingan kecil, terkadang menjual temuan mereka kepada teman dan keluarga di Georgia, AS.

Setiap malam mereka menghindari polisi untuk masuk ke tempat sampah supermarket dan membawa perlengkapan rumah (Gambar: MDWfeatures / Chelsey Fleming)

Chelsey mengatakan: "Tidak seorang pun di Amerika yang akan kelaparan dengan semua makanan yang dikeluarkan dari perusahaan besar dan bahkan dari rumah kita sendiri.

"Beberapa orang bersikap sombong tentang cara kita hidup, tetapi Johnny dan saya harus menunjukkan banyak hal untuk itu.

"Kami adalah pemilik rumah tanpa hutang, dan kami tiba di sini dengan uang receh.

"Orang-orang yang menaikan hidung kita pada kita biasanya tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk diri mereka sendiri.

Mereka mengatakan bahwa mereka tidak keberatan beberapa orang memandang rendah mereka tetapi telah memiliki beberapa perselisihan dengan polisi (Gambar: MDWfeatures / Chelsey Fleming)
Mereka memasak makanan mereka dengan bahan-bahan yang mereka temukan di tempat sampah yang telah membantu Chelsey untuk mencoba resep baru (Gambar: MDWfeatures / Chelsey Fleming)
They also have a little side business selling their recovered wares to friends and family (Image: MDWfeatures / Chelsey Fleming)

"Apa yang benar-benar mengejutkan saya adalah jumlah dukungan yang saya terima dari melakukan ini; banyak orang tampaknya terinspirasi olehnya.

"Saya ingin lebih banyak orang mencoba melakukan ini. Tidak hanya untuk keuntungan mereka sendiri tetapi untuk orang lain dan untuk lingkungan tempat tinggal kita.

"Empat puluh juta orang Amerika berjuang melawan kelaparan, sementara sisa makanan diperkirakan sekitar tiga puluh hingga empat puluh persen dari persediaan makanan.

"Itu miliaran pound makanan langsung ke tempat pembuangan sampah.

"Sementara beberapa penyelam tempat sampah menabung sedikit tidak akan mengurangi jumlah itu, peningkatan kesadaranlah yang benar-benar diperhitungkan."

Tags: Viral, Berita Viral, News, News Update, Update News, Wow, Unik, Orang Tua, Anak, Makan, Tempat Sampah, Gizi, Aneh, Berita Aneh, Hemat, Irit, Menabung

Unik 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com