Yaampunnn, Para Pria Ini Mencukur Bulu Dadanya Dengan Motif-motif Absurd

Yaampunnn, Para Pria Ini Mencukur Bulu Dadanya Dengan Motif-motif Absurd

Apa tanggapanmu tentang pria - pria yang memiliki banyak bulu dada ditubuhnya? Bagi sebagian wanita yang menilai, ada beberapa yang menganggap jika bulu dada adalah lambang ke machoan seorang pria dan sisanya menganggap jika pria yang memiliki bulu dada membuat mereka risih saat melihatnya. Bulu dada ini sebetulnya memiliki fungsi yaitu untuk melindungi kulit. 

Tentunya semua memang memiliki pendapat masing-masing  ya tentang bulu dada ini dan sebenarnya tergantung pria itu sendiri bagaimana menanggapi 'kelebihan' pada dirinya sendiri. Nah, beberapa pria berikut ini malah punya cara unik untuk membuat bulu dadanya jadi nggak biasa. Mereka mencukur bulu dadanya dengan motif yang absurd banget. Beberapa dari mereka juga mencoba menjadi kreatif ketika mencukur bulu dadanya hingga meninggalkan motif nan unik dan lucu ini loh.


PILIHAN EDITOR'S :


Kamu penasaran seperti apa sih motif hasil kekreatifan para pria ini, berikut para pria yang super kreatif banget mencukur bulu dadanya. Yuk cek deretan foto - foto berikut : 

1. Sepertinya pria satu ini sangat suka dengan hewan peliharaan kucing. Buktinya dia membuat bulu dadanya berbentuk kucing yang ekornya menyambung ke kumisya. Waw bikin gemes ya!

2. Tampangnya terlihat sangar tapi bulu dadanya dibentuk bermotif bikini. Hahaha ada-ada aja deh si mas ini.

3. Berhayal jadi Superman dengan mencukur bulu dadanya seperti simbol 'S' nya karakter Superman. Udah mirip belum nih ?

4. Rambutnya panjang layaknya wanita dan bulu dadanya dicukur membentuk simbol love-love, Kayaknya si mas ini lagi jatuh cinta ya.

5. Waw ternyata kumis nggak cuma bisa tumbuh wajah pria melainkan juga bisa tumbuh didada loh.

Jadi menurut kamu yang mana nih yang kira - kira paling kreatif dari semua gambar diatas ? 

Tags: Unik, Foto Lucu, Pria, Hobi Cowok

Unik 10 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com