10 Cosplay Paling Cantik Edisi Anime Spring 2018

10 Cosplay Paling Cantik Edisi Anime Spring 2018

Budaya pop Jepang memang sepertinya tak akan pernah mati untuk diulas, Anda yang sudah menjadi penggemar budaya Jepang kebanyakan pasti akan tertarik untuk belajar bahasa Jepang dan juga trend masa kininya. Diantara budya pop yang paling populer adalah manga serta anime. Dari dua hal tersebut mulai muncul hasrat dari para otaku atau anime lovers untuk memperagakan adegan didalam anime atau manga serta memakai kostum-kostum tokohnya. Kita mengenal peragaan kostum tersebut sebagai cosplay. Apa itu cosplay?

Cosplay itu berasal dari budaya barat yang masuk ke Jepang, istilah tersebut berasal dari kata costume dan play dimana seseorang akan memakai riasan serta pakaian seperti tokoh kartun, komik, dongeng, atau artis. Ketika mulai merebak di Jepang, kata-kata cosplay ditulis dengan katakana dan ejaannya menjadi kosupure (karena orang Jepang sulit melafalkan konsonan). Orang yang melakukan aktivitas cosplay disebut sebagai cosplayer. Jadi singkatnya arti cosplay adalah permainan kostum (custome play) dimana orang-orang akan menggunakan baju dan kostum seperti tokoh game, anime, film kartun, dan juga musisi atau artis idola.

Berikut sederet cosplay anime terbaik dan paling cantik edisi anime winter-spring 2018, langsung saja Cekidot..

1. Kurisu Makise (Steins;Gate 0)

2. Zero Two (Darling in the FranXX)

3. Megumi Tadokoro (Shokugeki no Souma)

4. Toga Himiko (Boku no Hero Academia)

5. Saber (Fate/Extra: Last Encore)

6. Ichigo (Darling in the Franxx)

7. Rossweisse (High School DxD)

Itulah sederet cosplay anime terbaik dan paling cantik edisi anime winter-spring 2018.

Tags: Cosplayer, Cosplay , Cosplayer Cantik

Wanita 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com