Astaga, Pria Ini Beri Bogem Mentah Pada Istrinya Setiap Kali Foto Sang Istrinya Mendapat Like

Wanita 4 months ago
Astaga, Pria Ini Beri Bogem Mentah Pada Istrinya Setiap Kali Foto Sang Istrinya Mendapat Like

Nasib malang dialami oleh Adolfina Camelli Ortigoza, dia mendapatkan hukuman dari sang suami setiap kali ada orang yang me llike foronya,

Biasanya pengguna sosial media akan merasa senang ketika fotonya mendapatkan like dari pengguna sosial media lainnya, namun tidak bagi Adolfina, setiap like yang muncul di foto miliknya akan berubah menjadi bogem mentah yang mendarat di wajahnya.

Tak hanya sekali, namun puluhan bogem mentah berkali kali mendarat di wajahnya. Pelaku kekerasan tidak masuk akal ini adalah suaminya sendiri, Pedro Heriberto Galeano.

Saat mengetahui bahwa status postingan istrinya mendapatkan like dari beberapa pria, Pedro menjadi cemburu buta, menuduh sang istri memiliki hubungan spesial dengan mereka yang memberi like, Ia lalu memukuli istrinya, Pedro kemudian mengambil alih akun facebook milik istrinya dan mengunggah beberapa foto sang istri.

Setiap like yang ada di foto yang Pedro posting akan menjadi pukulan dan tendangan bagi Adolfina.

Pasangan yang tinggal di Nemby, Paraguay ini sudah memiliki anak, dan alasan itu pula yang membuat Aldiano sulit membenci suaminya, meski sang suami telah berlaku buruk padanya.

Untungnya peristiwa tersebut diketahui oleh Ayah Pedro yang segera menelpon petugas kepolisian. Ketika polisi berhasil masuk kedalam rumah dan menyelematkan Adolfina, kondisinya sangat memprihatinkan dengan tubuh lebam dan wajah sulit dikenali.

Pengadilan menghukum Pedro dengan tuduhan percobaan pembunuhan, perampasan kebebasan dan perampasan ekspresi dengan total maksimal 30 tahun hukuman penjara.

Tags: Paraguay

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com