Demi Rawat Suami, Wanita Ini Rahasiakan Kondisinya Sendiri Hingga 10 hari Sebelum Kematiannya

Wanita 4 months ago
Demi Rawat Suami, Wanita Ini Rahasiakan Kondisinya Sendiri Hingga 10 hari Sebelum Kematiannya

Pasangan yang tinggal di Bodenham, Inggris ini sudah menikah selama lebih dari 44 tahun lamanya. Tak hanya hubungan yang terbilang awet, akhir hubungan mereka juga sangat berkesan bagi orang orang terdekat mereka.

Bernard, 68 tahun menderita penyakit multiple sclerosis yang membutuhkan perawatan intensif setiap saat. Sang istri, Val Turner yang berprofesi sebagai perawat lebih memilih untuk merawat suaminya. Selama lima tahun terakhir Val Turner merawat suminya.

Val Tumer yang berusia 66 tahun akhirnya meninggal 2 bulan setelah suaminya meninggal terlebih dahulu. Val yang selama 5 tahun terakhir merawat suaminya ini menyembunyikan penyakit yang di deritanya dari keluarga mereka, terutama suaminya.

Suatu hari, keluarga dibuat terkejut dengan pengakuan Val bahwa selama 2 tahun terakhir ini dirinya menderita kanker payudara. Pengakuan itu dibuat sepuluh hari sebelum meninggalnya Val Tumer.

Anak anaknya dapat memahami pilihan ibu mereka, karena jika sang ibu melakukan kemoterapi, maka Ia tidak dapat merawat Ayah mereka. Rasa cinta sang Ibu mengalahkan rasa sakit yang Ia derita.

Sebagai perawat, hingga akhir hayatnya Val Turner selalu mengutamakan keselamatan orang lain dibandingkan dirinya sendiri.

Tags: Inggris

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com