Dihina Karena Gendut, Inilah yang Terjadi 2 Tahun Kemudian!

Wanita 4 months ago
Dihina Karena Gendut, Inilah yang Terjadi 2 Tahun Kemudian!

Jini, wanita asal Korea Selatan, memang bukan perempuan bertubuh langsing. Pada suatu hari, kekasihnya yang ia sayangi mengajaknya ke hadapan cermin, dan mengatakan, “Lihatlah, betapa gendutnya kamu!”

Jini merasa tak enak hati dengan kelakukan pacarnya itu. Bobot tubuh Jini memang super jumbo, yakni 100 kg saat itu, tapi rasanya tak perlu juga mempermalukan Jini seperti itu. Bahkan di hadapan kawan-kawan mereka, kekasih Jini juga sering mempermalukannya dengan mengatakan Jini sebagai si Gentong.

Akhirnya hubungan mereka berakhir. Jini pun menyadari bahwa ia harus menurunkan bobot tubuhnya. Selama 24 bulan, Jini menjalani diet sehat ditambah olahraga. Pada awalnya, Jini selalu gagal menjalankan dietnya. Tetapi akhirnya Jini berhasil memotivasi dirinya sendiri, dan berusaha berjuang lebih disiplin dalam berolah raga.

Jini mulai meninggalkan lift, dan lebih suka menaiki tangga jika harus mencapai lantai yang lebih tinggi. Jini juga mulai menjadikan olahraga sebagai hiburan yang menyenangkan, serta menerapkan pola makan yang lebih sehat.

Waktu demi waktu berlalu, dan akhirnya, Jini mencapai bobot idealnya, 50 kg. Ia tampak lebih cantik dan segar. Mantan kekasihnya mencobanya untuk kembali pada Jini, namun gadis ini dengan tegas menolak. Ia yakin, pada suatu hari ia akan menemukan seseorang yang tepat untuk dirinya.

Tags: Gendut, Bobot Tubuh, Olahraga, Bobot Ideal

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com