Gara Gara Hal Ini Suami Tega Bakar Wajah Istri Hingga Meleleh

Wanita 4 months ago
Gara Gara Hal Ini Suami Tega Bakar Wajah Istri Hingga Meleleh

Sebagian besar kekerasan dalam rumah tangga selalu memposisikan perempuan sebagai korban, seperti wanita asal Thailand ini.

Pada awalnya Chatchawarn Tarrin dan sang istri, Nednapha Nuankhu menikah atas dasar suka satu sama lain, namun setelah menikah, perangai sang suami berubah menjadi sangat posesif dan kasar.

Sifat posesif sang suami muncul setelah Nednapha mengunggah tiga foto dirinya di akun facebook. Sang suami tiba tiba posesif saat mengetahui ada beberapa akun pria yang menggoda istrinya.

Chatchawarn Tarrin menuduh istrinya memiliki selingkuhan, padahal Nednapha telah menjelaskan bahwa dia tidak kenal dengan akun akun yang berkomentar di postingannya,

Sejak itu keduanya sering cekcok, dan Nednapha selalu mendapatkan perlakukan kasar dari suaminya. Hingga puncaknya sang suami menyiramkan bensin saat dirinya hendak kabur dari rumah karena sudah tidak tahan dengan perlakukan kasar suaminya.

Peristiwa pembakaran ini terjadi di Amphoe Chiang Kham, Thailand. Akibat pembakaran itu Nednapha alami luka bakar serius di tubuh dan wajahnya.

Wanita tersebut sudah menjalani beberapa operasi di bagian mulut, dagu dan leher. Namun jari tangannya rusak parah.

Mirisnya kondisi yang dialami oleh Nednapha diperparah dengankondisi ekonominya, Nednapha mengalami kesulitan ekonomi akibat peristiwa ini, dia tidak dapat bekerja karena luka lukanya dan sang suami tidak dapat membantunya karena dipenjara.

Untungnya beberapa teman Nednapha berinisiatif meminta sumbangan sukarela pada warga untuk membantu menutupi kebutuhan ekonomi Nednapha

Polisi tidak memberikan keterangan mengenai hukuman yang akan dijatuhkan pada Chatchawarn Tarrin

Tags: Thailand

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com