Garangnya Black Mamba, Unit Khusus Penjaga Hutan Perempuan Taman Nasional Yang Ditakuti Pemburu Gelap

Wanita 4 months ago
Garangnya Black Mamba, Unit Khusus Penjaga Hutan Perempuan Taman Nasional Yang Ditakuti Pemburu Gelap

Dibekali senapan berburu, berbalut seragam hijau, kemampuan melepas jerat dan setumpuk keahlian bertahan hidup di alam liar, anggota Black Mamba ini terlihat garang ketika berpatroli menjaga daerah Taman Nasional di Afrika.

Mereka adalah Black mamba, unit anti perburuan liar yang beranggotakan perempuan. Mereka secara rutin melakukan patroli di Balule, daerah dekat Taman Nasional Kruger dimana di daerah tersebut merupakan daerah rawan Pemburu gelap.

Kehadiran mereka mampu meredam aktivitas liar pemburu gelap hingga 75 persen. Pemburu gelap nampaknya mulai berhati hati saat mencari hewan buruannya, jika mereka ketahuan Black mamba, maka mereka akan menjadi buruan satu pasukan penuh yang dipersenjatai helikopter dan senapan mematikan.

Anggota Black Mamba akan melaporkan segera apa yang mereka lihat dan pasukan di pusat komando akan diturunkan untuk menangkap para pemburu, Itulah alasan kenapa banyak pemburu gelap yang lebih memilih untuk tidak muncul di taman nasional tersebut danmencari hewan buruan di tempat lain.

Meski beranggotakan perempuan, namun kehadiran unit khusus ini cukup menggangu aktivitas perburuan liar.

Namun bukan hanya ancaman serangan dari pemburu liar saja yang mereka hadapi, namun hewan hewan liar seperti Singa dan predator lainnya juga harus mereka hadapi.

Tak jarang mereka harus melepaskan jerat pada hewan liar yang diletakkan oleh pemburu gelap. Luas wilayah yang harus mereka jaga sekitar 400 Kilometer persegi.

Jika banyak orang yang takut berpapasan dengan singa, tidak dengan para anggota Black Mamba. Bagi mereka hal yang paling menakutkan adalah berpapasan dengan Gajah Mengamuk.

Jika bertemu dengan singa, mereka dapat melarikan diri ke atas pohon, namun jika bertemu dengan gajah mengamuk, maka kematian dapat menjemput mereka saat itu. Gajah yang mengamuk dapat menumbangkan pepohonan, belalainya yangbesar dapat menimbulkan kerusakan berat pada tubuh manusia, apalagi jika sampai terinjak oleh kaki gajah. Karena itulah mereka sangat berhati hati dan segera menghindar jika ada pergerakan gajah yang mendekat.

Tags: Afrika, Perburuan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com